Posts in tag

Film


Suka Film Animasi? Ini Nih 10 Film Animasi yang Kemungkinan Belum Kamu Tonton!

Wow, Mereka Rela Keliling Dunia Untuk Mengabadikan Lokasi Syuting Film dan TV Show Terkenal Dalam Foto!

Pingin Otak Kamu Jungkir Balik? Tonton Aja 4 Film ini. Siap-Siap Bingung Dengan Alur Ceritanya!

Apa Adegan Paling Memorable dari Film yang Pernah Kamu Tonton? 15 Momen Ini Mungkin Bisa Mengingatkanmu

10 Keganjilan dan Kemustahilan dalam Film yang Bisa Bikin Kamu Nyengir Melihatnya

Nonton Yuk! Ini Lho 6 Film Yang Rilis Bulan September Ini!

Kalau Kamu Anak 90an Sejati, Film Power Rangers Ini Nggak Boleh Dilewatkan!

5 Film Indonesia yang Termasuk ‘Gagal’ Lantaran Biaya Mahal Tapi Dikit yang Nonton

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jurassic World

Inilah 17 Kandidat Film Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!

5 Film Alternatif Bertema Cinta Ini Nggak Cuma Menghibur, Tapi Bisa Bikin Otak Mikir Juga

Benarkah 14 Kematian Pemain Film Power Ranger Ini Karena Kutukan?


Kocak Parah! Skill Akting yang Ditunjukkan Aktor di 5 Film Ini Dijamin Bikin Kamu Terhibur

Apa Adegan Paling Memorable dari Film yang Pernah Kamu Tonton? 15 Momen Ini Mungkin Bisa Mengingatkanmu

Lagi Suntuk? Cari dan Tonton 6 Film Asal Korea Ini Sekarang Juga

7 Film Holywood ini Mirip Banget Dengan Anime Jepang! Menurut Kalian Terinspirasi atau Meniru?

10 Film Horor Ini Emang Nggak Punya Ending yang Bahagia, tapi Dijamin Kamu Puas Nontonnya

5 Film Adaptasi yang Bikin Penggemar Games dan Komik Kesel Menontonnya

10 Keganjilan dan Kemustahilan dalam Film yang Bisa Bikin Kamu Nyengir Melihatnya

10 Film Ini Keren Banget Tapi Nggak Terlalu Terkenal, Lho! Kamu Sudah Pernah Nonton Belum?

Udah Tahu Nyeremin Masih Aja Ditonton, Ini Nih Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Film Horor

Pernah Dengar Istilah Film Cult? Apa Sih Itu? Yuk, Bahas Bareng-Bareng