Wow, Kaos Kaki Ini Nggak Bakalan Bau Walaupun Jarang Dicuci. Cocok Buat Anak Kosan Nih!

Biasanya kebanyakan orang akan langsung mencuci kaos kakinya setelah seharian digunakan. Alasannya, kaos kaki akan mudah bau dan kotor karena punya tingkat kelembapan yang tinggi. Campuran keringat dan bakteri membuat kaos kaki yang dipakai seharian pasti akan bau.

kaus kaki bau

Tapi kaos kaki yang satu ini beda karena nggak akan bau meski jarang atau nggak pernah dicuci sekalipun. Bahkan dipakai 1 tahun lamanya tanpa pernah diganti pun nggak akan menjadi bau. Inilah yang membuat kaos kaki yang dicetuskan oleh Steve dan Jenny Whitley ini sering disebut kaos kaki anti-bau.

Mereka menggunakan bulu domba Angora yang diternakkan di peternakan Corrymoor sejak tahun 1980-an. Bulu domba ini katanya memang anti bau sehingga jika dibuat kaos kaki tidak akan menimbulkan bau meskipun dipakai berkali-kali. Tak hanya itu, kaos kaki dengan bahan unik ini juga terkenal nyaman dan kuat saat digunakan.

kaus kaki bau

Para pengguna kaos kaki anti-bau melaporkan pada sang inovator bahwa mereka jarang sekali mencuci kaos kakinya karena tak pernah kotor dan bau. Inilah yang membuat Steve dan Jenny Whitley menggunakan bahan yang sama untuk membuat benda lain seperti scarf dan baju.

Kamu minat?

 

sumber: metro.co.uk