Unik, 12 Foto Ini Memperlihatkan Perbedaan Cara Orang Pergi Ke Kantor Di Berbagai Negara

Mau tau bagaimana masyarakat dunia melakukan perjalanan ke kantor? ini dia, nih!

Perjalanan ke kantor adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh seseorang yang memiliki kantor di tempat selain rumahnya. Tempat kerja tersebut bisa sangat dekat dan bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, ada juga yang sangat jauh hingga harus menggunakan kendaran lainnya.

Para pekerja di dunia semuanya memiliki kantor yang harus dicapai dengan menggunakan berbagai angkutan agar bisa sampai tepat waktu. Mulai dari kendaraan umum, hingga kendaraan pribadi. Kendaraan yang mereka gunakan juga beragam, lho. Dimulai dari yang normal seperti kereta hingga kendaraan yang ditarik oleh keledai.

Penasaran seperti apa jadinya? Dilansir dari Insider, berikut ini adalah 12 foto bagaimana orang-orang di seluruh dunia melakukan perjalanan untuk mencapai tempat kerjanya. Cek langsung, deh!

1. Thailand

via thisisinsider.com/athitperawongmetha

Di Thailand, kebanyakan para pekerja menggunakan perahu sebagai transportasi untuk ke tempat kerjanya. Hmm, menarik sekaligus menantang, ya!

2. Vietnam

via thisisinsider.com/Kham

Vietnam memiliki kebiasaan yang mirip dengan Indonesia. Para pekerja dan masyarakat Vietnam menganggap sepeda motor atau sepeda sebagai sarana transportasi terbaik.

3. Turki

via thisisinsider.com/muradsezer

Di Turki, orang-orang banyak melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal ferry, bahkan untuk mencapai tempat kerjanya. Keren banget, ya.

4. Kamboja

via thisisinside.com/smarangpring

Kamboja juga mirip seperti Turki. Mereka menggunakan kapal ferry untuk melakukan perjalanan menuju tempat kerja maupun melakukan kegiatan sehari-hari.

5. Haiti

via thisisinsider.com/andreazmartinezcasares

Orang-orang di Haiti khususnya para pelajar lebih sering menumpang ke truk kabin untuk mencapai ke sekolah ataupun ke tempat tujuannya. Hal ini dikarenakan jarang ada bus yang lewat ke daerah-daerah terpencil di Haiti.

6. Afrika Selatan

via thisisinsider.com/siphiwesibeko

Di Afrika Selatan para pekerja dan masyarakat biasa menggunakan delman untuk sarana transportasi mereka. Wah, sangat ramah lingkungan, ya!

7. Australia

via thisisiinsider.com/jasonreed

Di Australia, khususnya Melbourne, para pekerja biasanya menggunakan trem untuk melakukan perjalanan kemana-mana. Cepat dan gak pakai macet.

8. Bolivia

via thisisinsider.com/davidmarcado

Pasti asyik, ya apabila sebelum berangkat kerja menikmati pemandangan yang keren dengan gondola yang keren seperti ini.

9. Pakistan

via thisisinsider.com/mohsinraza

Di Pakistan kebanyakan orang menggunakan angkutan yang ditarik oleh keledai untuk sarana transportasinya.

10. Hungaria

via thisisinsider.com/laszlobalogh

Di Hungaria, mereka lebih memilih kereta untuk sarana transportasi utamanya.

11. Jepang

via thisisinsider.com/kimkyung-hoon

Jepang memang terkenal dengan orang-orangnya yang disiplin waktu. Sehingga seringkali kereta penuh dengan penumpang yang datang tepat waktu, terutama di pagi hari di waktu berangkat kerja.

12. Meksiko

via thisisinsider.com/carlosjasso

Di Meksiko juga kereta masih menjadi pilihan transportasi utama. Kereta memang merupakan pilihan yang tepat untuk transportasi karena bisa mengurangi kemacetan.

Nah, gimana menurut kalian dengan pilihan transportasi di Indonesia? Apakah sudah sesuai dengan keadaan di Indonesia atau harus mengadopsi transportasi-transportasi seperti di negara lain agar kemacetannya berkurang? Tulis komentar kalian ya!

- Advertisement -
Shares 226
Previous Jangan Dibiasain, 7 Hal Tentang Pacar Ini Gak Boleh Kamu Curhatin Sama Siapapun
Next Inilah 10 Foto Fenomena Alam Misterius yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya. Keren Banget!