Percaya Nggak Percaya, Cewek Ini Secara Natural Mirip Banget Sama Boneka Barbie!


Penampilan yang indah adalah impian semua orang. Manusia melakukan banyak cara agar terlihat berparas indah oleh banyak orang. Berbeda dengan Angelica Kenova, dia nggak perlu melakukan apa-apa buat menjadi cantik. Kecantikan Angelica udah nggak normal, dia cantik banget sampai orang-orang nyangka kalau dia mirip sama boneka Barbie. Sebelum kalian penasaran sama si cantik Angelica, kita lihat dulu yuk beberapa fakta mengenai Angelica yang harus kalian ketahui.

1. Tidak pernah melakukan operasi plastik

barbie_rusavia neeshu.com

Angelica mengaku tidak pernah operasi plastik untuk mempercantik bagian tubuh manapun. Banyak orang-orang yang bilang dia cantik karena operasi plastik, hal ini membuat Angelica merasa sedih banget dan nggak tau apalagi buat meyakinkan orang-orang diluar sana.  Banyak yang berasumsi dia oprasi plastik karena penampilannya memang amat sangat mirip dengan Barbie yang dianggap mustahil untuk proporsi tubuh manusia. Faktanya, memang dia mendapatkan kecantikan secara alami dari sejak lahir.

- Advertisement -

2. Tidak boleh keluar rumah selama hidupnya

7d539d20-03af-11e5-bd33-15c14f16e07b_10468041_738845846171125_575830389548747049via yahoo.com

Angelica selama hidupnya belum pernah sekalipun keluar rumah. Hal ini membuat dia merasa selalu kesepian, coba aja bayangin sama kalian gimana rasanya nggak pernah keluar rumah selama 26 tahun. Orang tua Angelica melarang dia untuk keluar rumah sama sekali. Karena menurut orang tua Angelica pergi keluar rumah itu tindakan yang berbahaya buat putrinya, sehingga Angelica banyak bergantung hidup dari Ibu-nya. Apa yang dia makan pun diatur semenjak dia kecil dan hidupnya sangat dikekang. Dari satu sisi kasihan juga sih ya si cantik ini…

3. Masih jomblo

eonline-comvia eonline.com

Percaya nggak percaya, Angelica itu masih jomblo. Karena keluarganya yang sangat over-protective, dia dilarang keras berpacaran dengan siapapun yang dia mau. Dia boleh berpacaran jika laki-laki tersebut disetujui orang tuanya. Namun sampai sekarang belum ada laki-laki untuk Angelica yang dianggap pantas oleh orang tuanya. Jadi yang ngarep mau jadi pacarnya… lebih baik jangan terlalu ngarep deh ya hahaha.

Itulah fakta-fakta dari seorang Angelica Kenova. Meskipun reputasinya sebagai Barbie Manusia, dia punya kekurang yang sama kaya wanita lain pada umum-nya. Jadi memang penampilan itu bisa menipu ya karena kecantikan seseorang tidak menjamin kebahagiaan. Tapi intinya bagaimanapun penampilan kalian, kalian harus tetap mensyukuri yang sudah diberi oleh Tuhan. Iya nggak, sih? Menurut kalian gimana?

- Advertisement -
Shares 60
Previous Yuk Upgrade Penampilanmu Dengan 5 Cara Ini Untuk Tahun Baru!
Next Dua Orang Ini Bisa Pergi Kemana Aja Dan Gratis! Bikin Ngiri, Bro!

Suggested Posts

6 Keunikan yang Bakal Sering Ditemui seandainya Kamu Tinggal di Melbourne

Buat Si Pemalu, Ini Nih 6 Tips Sederhana Supaya Jauh Lebih Pede!

Mau Tahu Kenapa Kamu Nggak Akan Bisa Bosen Nge-mall? 5 Alasan Inilah Buktinya!