Carpool Karaoke Chester Bennington Disiarkan, Beginilah Ekspresi Vokalis Linkin Park 6 Hari Sebelum Meninggal

Memang sungguh tidak terlihat...

Carpool Karaoke: The Series adalah acara online spin-off dari James Corden yang sangat populer dalam segmen talk show James Corden. Carpool Karaoke sendiri bedurasi 23 menit dan untuk episode Linkin Park yang akhirnya disiarkan ini, menunjukan bagaimana Chester Bennington berekspresi 6 hari sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya…

via NME.com

Aktor Ken Jeong juga ikut meramaikan dalam episode Carpool Karaoke ini bersama Linkin Park. Selain Chester Bennington, di video ini juga ada Mike Shinoda dan juga Mr.Han yang ikut meramaikannya. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa episode Linkin Park ini tidak akan disiarkan karena menghormati kematian Chester Bennington.

Namun, keluarga Chester memutuskan untuk memberikan izin agar episode Carpool Karaoke Linkin Park ini untuk tayang setelah tim dari acara James Corden membujuk mereka.


Video kebersamaan Chester dan keluarga

Sebelumnya Talinda Bennington juga mengunggah video via twitter nya yang menggambarkan bagaimana Chester menghabiskan waktu bersama keluarganya dan video tersebut diambil hanya 36 jam sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Talinda mengunggah video tersebut dengan caption yang mengatakan bahwa depresi tidak memiliki wajah ataupun mood tertentu dan bisa muncul secara tiba-tiba.

Setelah Chester Bennington meninggal, Talinda dan anaknya Draven Bennington ikut memberikan awareness untuk melawan depresi. Banyak yang menyayangkan kematian Chester terutama para penggemar Linkin Park. Karena ini Keluarga Chester juga terus memberi dukungan pada semua orang yang terkena dampak dari kematian suami dan ayah mereka.

Draven Bennington juga mengeluarkan 3 video untuk National Suicide Prevention Week. Dalam video tersebut Draven membicarakan soal tanda-tanda kecenderungan seseorang untuk melakukan bunuh diri bersama Angelica Guajardo, seorang terapis keluarga dan pernikahan. Dalam video pertamanya ini terdengar lagu Numb mengalun sebagai musik background. Draven berkata,

“Hi, I’m Draven Bennington, and I’m here on National Suicide Prevention Week, I want to make a commitment that I will talk to someone before I hurt myself when I’m feeling depressed, sad or going through a hard week, month or year.

I want to challenge you to do the same – to help yourself, not hurt yourself.”

Yang artinya kurang lebih mengajak semua orang yang memiliki kecenderungan depresi, yang merasa sangat sedih, ataupun yang sedang melewati cobaan untuk selalu membicarakan apa yang dia rasakan kepada seseorang dan tidak memendamnya sendiri.

Jadi, buat yang pernah merasa sedih atau putus asa, selalu ingat bahwa ada orang-orang di sekitar kamu yang masih peduli dan menyayangi kamu. Jika ada masalah dan merasakan rasa putus asa yang berlebih, segera minta bantuan dan bicarakanlah kepada seseorang, baik dari anggota keluarga terdekat, teman, sahabat, dan jika perlu, seorang terapis dan psikiater yang bisa membimbing dan memberikan saran profesional mereka.

Mari hilangkan stigma tentang penyakit pkisologis dan bukalah diskusi di mana orang akan merasa nyaman untuk membicarakan masalahnya dengan lebih terbuka.

Ingat: YOU ARE NOT ALONE. 



Shares 13
Previous Berniat Liburan ke 7 Tempat Ini? Pikirkan Lagi Deh Sebelum Menyesal!
Next Ketimbang Sibuk Mikirin Berat Badan, Mending Ukur Kesehatan Diri lewat 7 Kriteria Ini Yuk!