Buat Kamu yang Betah Menikmati Kejombloan, Tiru Cewek ini Aja! Menikahi Diri Sendiri!

Penasaran dengan cerita wanita ini? Lihat di sini

Kalau kamu sampai sekarang masih menikmati kesendirianmu dan belum ada niatan untuk menjalin hubungan romantis dengan orang lain, mungkin kamu bisa meniru langkah wanita berusia 40 tahun asal Italia yang bernama Laura Mesi ini.

Dia baru saja mengadakan pesta pernikahan lengkap dengan gaun putih yang cantik, kue pernikahan 3 susun, bridesmaid, dan 70 tamu undangan. Tentu saja tidak ada pengantin prianya, karena dia menikahi dirinya sendiri.

via bbc.com

Meski pernikahan tersebut tidak dianggap sah menurut hukum, dia tetap menikmati status barunya sebagai pengantin baru. Dia meyakini bahwa manusia harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu, oleh karena itu dia melakukan hal itu.

- Advertisement -

Awal mula dia mendapat ide untuk menikahi diri sendiri datang ketika 2 tahun yang lalu, setelah hubungannya bersama mantan kekasihnya harus berakhir meski mereka telah menjalin hubungan selama 12 tahun. Dia berkata kalau sampai usia 40 tahun dia belum mempunyai pasangan, maka dia akan menikahi dirinya sendiri. Dan hal itu benar-benar dia lakukan! Luar biasa. Untuk merencanakan pernikahan solo tersebut, dia mengatakan kalau kamu membutuhkan uang, dukungan dari orang-orang di sekitarmu, dan sedikit kegilaan.

via bbc.com

Meski nggak semua orang setuju dengan apa yang dia lakukan, ada yang menganggapnya narsistik, menyedihkan, atau gangguan kejiwaan, dia cuek saja dalam menanggapi mereka. Bahkan dia mengatakan kalau tidak ada yang dapat menghentikan kebahagiaan yang dia rasakan saat ini.

Kira-kira kamu mau nyobain fenomena ini, nggak? Lumayan, bisa nggandeng tangan diri sendiri ketika di pelaminan nanti.

Shares 43
Previous 7 Foto Kesalahan Translate ini Mungkin Bakal Bikin Kalian Kesel Sendiri Liatnya! Coba deh Liat
Next Ceritanya Ingin Bikin Kue Yang Instagrammable Tapi 10 Kue Ini Malah Gagal Total!