Yuk Upgrade Penampilanmu Dengan 5 Cara Ini Untuk Tahun Baru!

Seperti yang sudah kita ketahui, tahun 2016 sebentar lagi akan berakhir dan kita akan memasuki tahun 2017. Apakah di tahun 2016 ini kamu telah menyelesaikan semua resolusimu? Atau belum semua resolusimu di tahun 2016 ini terselesaikan?

Nah, pada tahun 2017, ada baiknya kamu mulai dari hal-hal kecil yang biasa diabaikan. Misalnya saja menyusun resolusi mengenai perubahan penampilan kita menjadi yang lebih baik.

Mengapa harus penampilan? Bukankah cantik tidaknya seseorang dilihat dari inner beauty mereka? Tentu saja, tapi tidak ada salahnya bukan kamu lebih mempercantik outer beauty kamu dan memadukannya dengan inner beauty yang telah kamu miliki sehingga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik dalam hal penampilan maupun sikap dan perilaku. Setuju?

Bagaimana sih cara mudah untuk upgrade penampilan supaya kita bisa lebih siap menyambut tahun 2017? Begini nih caranya…

1. Mengurangi konsumsi gula

ice-cream

via cosmopolitan.co.uk

Semua hal yang berlebihan memang tidak baik bagi tubuh, terlebih kalau mengkonsumsi gula secara berlebihan. Gula dalam kadar yang wajar memang dapat memberikan energi tambahan pada tubuh, meningkatkan tekanan darah, menyembuhkan depresi, dan meningkatkan fungsi kinerja otak.

Akan tetapi, apabila gula dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kanker, dan membuat gigi berlubang. Kamu jelas nggak mau kan menjalani 2017 dengan berjuang menghadapi penyakit-penyakit di atas?

Kamu juga perlu menghindari gula-gula dalam bentuk lain, seperti makanan bergula dan minuman bersoda, sekali-kali boleh, tapi jangan berlebihan ya.

2. Memakan makanan dengan lemak yang baik untuk tubuh

via vemale.com

via vemale.com

Karena tubuh kita tidak bisa memproduksi lemak baik dengan sendirinya, maka kamu hanya bisa mendapatkannya lewat makanan. Beberapa makanan yang mengandung lemak baik antara lain sayuran berdaun hijau seperti bayam atau kale, telur, minyak zaitun, biji-bijian, kacang-kacangan, dan ikan seperti salmon atau makarel.

Makanan-makanan diatas itu bermanfaat karena kaya akan Omega-3. Beberapa manfaat dari Omega-3 antara lain adalah meningkatkan daya ingat, menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan kolesterol, dan bisa mengurangi rasa nyeri saat haid. Alangkah baiknya kamu mengkonsumsi Omega-3 langsung dari makanan, bukan dari suplemen karena manfaat yang dihasilkan juga berbeda.

3. Minum infused water

via girlwithcurves.com

via girlwithcurves.com

Minuman yang terbuat dari air mineral dan dipadukan dengan buah-buahan segar ini menjadi populer akhir-akhir ini, khususnya di kalangan wanita. Cara membuatnya pun juga cukup mudah, karena memadukan potongan buah ke dalam sebotol air mineral. Setelah diaduk, botol segera ditutup dan disimpan di dalam lemari pendingin kurang lebih selama dua jam supaya rasa dan sari buah menyatu dengan air.

Infused water ini sangat cocok untuk mereka yang tidak begitu suka minum air putih atau tidak suka mengkonsumsi buah-buahan secara langsung. Manfaat yang bisa didapatkan dari infused water ini antara lain dapat memperlambat penuaan, menjaga fungsi tubuh, mencegah dehidrasi, menjaga ginjal tetap sehat, dan menimimalisir resiko terkena batu ginjal, wasir, dan konstipasi.

4. Merawat kulit dengan skincare berbahan natural

woman-girl-beauty-mask

via pexels.com

Selain melakukan perawatan dari dalam seperti yang diutarakan pada poin 1-3, kamu harus mengimbangi juga dengan melakukan perawatan dari luar. Paparan sinar UV, polusi, pengaruh makanan dan minuman yang tidak baik dapat membuat kulit terlihat kusam dan muncul bintik-bintik hitam. Tentunya, kondisi seperti itu dapat membuat kamu kurang percaya diri karena yang kamu inginkan adalah kulit yang asli cerah merata. Cara mengatasinya adalah menjaga dan merawat kulitmu!

Dalam merawat kulitmu, akan lebih baik kalau kamu menggunakan skincare berbahan natural. Dengan menggunakan skincare berbahan natural seperti Sariayu Putih Langsat, kamu akan merasakan langsung manfaat dari bahan-bahan natural yang aman untuk kulit tubuh dan wajah.

Saat kamu mandi kamu bisa menggunakan Sariayu Putih Langsat Bodywash untuk merevitalisasi dan mengembalikan cahaya kulit. Selain itu, seminggu sekali gunakan Sariayu Putih Langsat Body scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus, cerah bersinar, dan lembut. Setelah mandi, gunakan Sariayu Pulih Langsat Body Lotion yang dapat menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.

renovahandcare-com

via renovahandcare.com

Saat mandi pagi kamu juga jangan lupa mencuci mukamu dengan Sariayu Putih Langsat Facial Foam yang memiliki daya bersih optimal sehingga menjadikan kulit wajah bersih tanpa terasa kering dan iritasi. Lakukan juga langkah ini setiap hari ketika kamu selesai beraktifitas, ya!

Untuk mengoptimalkan rutin kecantikanmu, seminggu sekali, eksfoliasi kulit wajahmu menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub yang mampu mengangkat kotoran secara maksimal dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah. Setelah itu, akan lebih optimal lagi jika menggunakan Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask yang dapat meremajakan kulit. Kamu bisa lakukan ini ketika mendengarkan musik yang lembut agar membuatmu lebih tenang, khususnya jika telah melakukan aktifitas yang menegangkan.

sariayu6

Jangan lupa, selesai mencuci muka, lembabkan kulitmu dengan Sariayu Putih Langsat Moisturiser yang mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Jika kamu hendak berangkat untuk beraktifitas, gunakan bedak Sariayu Putih Langsat Two Way Cake yang diperkaya Licorice dan vitamin C yang membantu menjaga keremajaan kulit juga mampu mencerahkan wajah seharian.

Rangkaian skincare Sariayu Putih Langsat mengandung kembang sepatu yang mengandung AHA & Vit. C yang menjadikan kulit lebih cerah, lebih lembap & merangsang regenerasi sel kulit. Dengan rutin menggunakan skincare berbahan natural, kamu bisa mendapatkan kulit sehat dan asli cerah merata yang bukan lagi sekedar impian. Kulit Asli Cerah adalah warna kulit tercerah alami yang bisa kita miliki. Kalau kamu belum tahu seperti apa kulit asli cerahmu, kamu tinggal melihat kulit lengan bagian dalam kamu saja yang tentunya sesuai dengan warna cerah alami kulit yang cocok untuk kamu!

Nah, kamu bisa mengetahui apakah kulit kita sudah sehat dan cerah merata dengan mengikuti Tes Kulit Cerah Merata disini.

Tunggu, masih ada poin terakhir yang nggak kalah penting!

5. Tidur lebih teratur

via wartakesehatan.com

via wartakesehatan.com

Untuk menjaga penampilanmu dan juga kesehatanmu, aturlah pola tidur! Kualitas tidur yang baik memiliki andil besar untuk kondisi kesehatan kamu. Dengan tidur secara teratur, kamu dapat terhindar dari penuaan dini, menurunkan tingkat depresi, menjaga metabolisme tubuh, dan mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Sebelum tidur kamu bisa aplikasikan Sariayu Putih Langsat Night Cream untuk menutrisi kulit saat beristirahat agar lebih kencang dan agar kulit wajah lebih cerah berseri di pagi harinya.

Jagalah waktu tidur agar tidak terlalu malam, tidak terlalu cepat, dan rentang waktu tidur juga tidak terlalu singkat atau terlalu lama secara rutin. Idealnya sekitar 6-8 jam sehari, karena tubuh kita membutuhkan istirahat dan fungsi dalam tubuh dapat bekerja secara optimal pada saat kita tidur.

Nah, itu dia 5 cara mudah untuk upgrade penampilan kamu. Jadi, sudah siapkah kamu untuk menyambut tahun baru 2017? Yes, I’m Ready! New Year, New Me!

Komentar:

Komentar