Pssst… Es Krim Magnum Launching Varian Baru Rasa Red Velvet, Lho! Biar Kekinian, Cobain Yuk!


Content -Partner – Magnum

Yang namanya anak muda kekinian itu pastinya up-to-date tentang banyak hal serta harus peka dan sadar sama sesuatu yang terbaru dan lagi hits. Dari mulai fashion, online trend, hingga makanan pun pastinya sesalu dicek kekiniannya dengan acuan para selebgram dan artis yang lagi ngetrend. Ketika mereka mendengar kalau ada kafe yang lagi hits, pastinya merek dicobain. Ada tempat wisata yang lagi hits? Pasti juga mereka cobain. Pokoknya jangan sampe deh dibilang ‘kudet’ alias ‘kurang update‘ kalau jadi anak muda kekinian.

Eh, ngomong-ngomong tentang makanan yang lagi hits, ternyata sekarang para artis dan seleb di sosmed lagi banyak yang nyobain rasa baru dari es krim Magnum, lho! Yap, Magnum ngeluarin varian terbarunya, yaitu Red Velvet! Penasaran seperti apa es krimnya? Biar nggak ketinggalan, let’s check it out!

Magnum red velvet via ruthdelacruz.com
Magnum Red Velvet via ruthdelacruz.com

Kalau kamu pernah mencoba kue Red Velvet, pastinya kamu tahu ciri-cirinya yang khas, kan? Warna kuenya itu merah pekat dan lapisannya diisi cream cheese filling yang gurih dan luarnya dibalut cream cheese frosting. Ketika diiris, lapisan merah dan putihnya itu mencolok sekali. Nah seperti apa kira-kira saat kue mewah ini ketika menjadi inspirasi es krim Magnum?

Seperti ini nih…

Magnum Red Velvet

Magnum Red Velvetvia 11st.my
Magnum Red Velvet via 11st.my

Kamu sudah tahu kalau es krim Magnum memiliki banyak varian rasa yang enak dan lezat banget, kan? Nah, es krim Magnum Red Velvet yang mewah ini menggunakan red cocoa yang memberikannya warna merah natural pada es krim. Es krim ini lalu digabungkan dengan lapisan cream cheese sauce yang gurih dan manis. Sesudah itu, bagian lapisan luar es krim dibalut oleh cokelat Belgia putih yang dikombinasikan dengan cream cheese seperti frosting yang ada di Red Velvet cake. Wow, udah kebayang nih rasanya… jadi bikin ngiler nih…

#NeverStopPlaying

Magnum Red Velvet Banner – walls.com.my
Magnum Red Velvet Banner via walls.com.my

Eh kamu tahu nggak, ternyata sekarang para seleb di sosmed dan para artis udah banyak yang nyobain es krim Magnum Red Velvet ini, lho! Mau tahu nggak seleb sosmed dan artis yang mana saja yang udah nyobain Red Velvet? Coba cek deh di hashtag #NeverStopPlaying #MagnumRedvelvet. Kamu nggak mau kalah kan sama mereka?

Tentunya kamu bisa juga foto-foto saat kamu makan es krim kekinian yang lezat ini dan di-upload di sosmed. Misal, kamu bisa foto gigitan es krim Magnum Red Velvet kamu dan memerlihatkan bagian dalamnya yang merah dengan latar belakang pemandangan indah. Atau kamu bisa makan kue Red Velvet sambil menyantap Magnum Red Velvet juga dan mengambil foto keduanya berdekatan. Kamu juga bisa bikin photoshoot se-photogenic mungkin dan diberi latar belakang se-chic mungkin sambil makan Magnum Red Velvet dan saat kamu upload ke instagram foto tersebut diberi filter agar warna merah di es krim Magnum Red Velvet yang kamu santap terlihat mencolok. Pokoknya banyak banget gaya yang bisa kamu pakai, deh! Nah, setelah kamu upload, jangan lupa beri hashtag #NeverStopPlaying dan  #MagnumRedvelvet biar ikut kekinian seperti para seleb. Mau dong pastinya. Iya, kan?

Untuk informasi lebih lanjut tentang ice cream kekinian ini kamu bisa cek di sini. Makanya buat nyobain es krim Magnum Red Velvet yuk segera beli di supermarket atau minimarket terdekat! Tapi kamu harus buruan karena es krim Magnum Red Velvet ini limited edition lho, guys. Jadi siapa cepat, dia dapat!

Gimana nih, guys? Masih tetap pengen jadi anak muda kekinian, kan? Dengan #MagnumRedvelvet siapa tahu kamu bisa jadi se-hits para seleb sosmed dan artis juga. Iya, kan? Semoga goal kamu menjadi orang yang trendy dan kekinian tercapai ya! Semangat dan #NeverStopPlaying bersama #PlayWithMagnumRedVelvet!

Shares 3K
Previous Wow, Ini Nih 13 Maskapai Penerbangan dengan Kecantikan Pramugarinya yang Mentereng
Next Wow, 10 Taman Diatas Atap Ini Bisa Jadi Inspirasi Kota Jakarta di Masa Mendatang!