Berkembangnya mall-mall di perkotaan bikin suasana kota emang terasa modern banget. Kamu bisa nemuin mall di sudut manapun dengan akses yang cukup terjangkau. Bahkan ada yang hobinya nge-mall karena mall bisa jadi tempat wisata yang murah meriah dan sangat mudah diakses. Dengan modal ongkos parkir, kamu bisa seharian nge-tem dan ngadem di dalam mall. Apalagi kalo kamu berangatnya pake angkutan umum, bener-bener nggak ngeluarin biaya sama sekali.

Tapi ada yang aneh dengan keberadaan mall-mall ini. Meskipun mall dan pusat perbelanjaan sejenis cukup menjamur dan selalu didatangi setiap minggu, kok masih nggak ngerasa bosen juga ya? Datang ke mall malah jadi kayak candu dan bikin kamu pingin dateng lagi dan lagi.

Coba deh cek 5 alasan di bawah ini yang bikin kamu nggak bakalan bosen pergi ke mall. Apa aja?

1.  Satu tempat banyak outlet

sogo.co.id
sumber: sogo.co.id

Mall jadi tempat yang paling lengkap kalo ditanya urusan outletnya. Bisa dibilang di dalam satu mall kamu bisa menemukan beragam tempat makan, gerai belanja, bioskop, restoran, supermarket, bahkan wahana permainan. Tempat yang nyaman dan ber AC dipastikan nggak akan bikin kamu bosen.

Jadi jika dalam sehari kamu merencanakan banyak kegiatan kayak belanja, ketemuan sama temen-temen, dan juga nonton, maka kamu bisa langsung datang ke satu mall dan semua bisa kamu dapatkan tanpa harus beranjak ke tempat lain. Cukup satu mall dan semua kebutuhan bisa terpenuhi.

2. Terbuka untuk semua kalangan

radarcirebon.com
sumber: radarcirebon.com

Kamu bisa nemuin berbagai kalangan masyarakat di dalam sebuah mall. Mulai dari yang tajir ampe yang kere hore mahasiswa akhir bulan yang cuma pengen lihat-lihat suasana mall ada di sana. Nggak dipungkiri mall jadi destinasi “wisata” semua orang.

Tua muda sama saja, banyak duit sampe nggak punya duit bisa diterima di dalam mall. Tanggal muda dan tanggal tua nggak masalah, mall tetep ramai dibanjiri orang. Yang penting penampilan harus oke. Makanya ada istilah “cuci mata” buat orang-orang dateng ke mall cuma buat liat-liat doang.

3. Banyak event menarik

clozette.co.id
sumber: clozette.co.id

Untuk membuat suasana mall tetap ramai dan riuh pastinya pihak pengelola selalu rutin mengadakan acara. Mulai dari konser musik, bazaar, atau event ceremonial lainnya. Jadi tiap orang akan mendapatkan tontonan dan hiburan terbaru dalam setiap kesempatan berkunjung ke mall

Kayak banyaknya instalasi kado yang bakal kamu lihat di mall-mall Jakarta dan seluruh Indonesia mulai 1 Agustus mendatang. Semua orang pasti penasaran apa sih isi kado-kado yang dipajang di mall itu. Tenang aja kamu bakal dapet kejutan menarik di mall-mall yang kamu datengin dalam event Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), yang akan diselenggarakan bulan Agustus bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di acara ini kamu bisa belanja dengan promo diskon besar-besaran dari lebih dari 500 brand ternama baik nasional maupun internasional. Kamu bisa cek ke link ini untuk info lebih lanjut. Tonton juga video ini buat lihat serunya HBDI yang nantinya bakal diadain di mall –mall besar di Indonesia.

4. Nggak pernah sepi kecuali tutup

jakartavenue.com
sumber: jakartavenue.com

Riuhnya suasana mall akan membuat kehidupan kamu sangat berwarna. Cuma duduk-duduk aja kamu bakal merasakan keramaian yang tak terhingga. Bingung di rumah nggak ada siapa-siapa tinggal datang ke mall, siapa tahu nemu gebetan baru.

Makanya banyak pengunjung mall yang datang cuma untuk menikmati keramaian mall dengan fasilitas yang mewah. Nggak salah kan kalau nongkrong di mall bisa mengusir kebosanan dan memberikan kebahagiaan?

5. Selalu berubah sesuai tren

IMG_4327
sumber: ravelex.net

Nggak dipungkiri bahwa mall menjadi acuan berkembangnya tren di masyarakat. Jadi mau nggak mau mall dengan sangat piawainya akan memberikan kita informasi tentang apa yang sedang populer saat ini. Kalo kamu sering ke mall pastinya kamu bakal tahu hal terbaru yang sedang tren kayak smartphone model terbaru, produk kecantikan, atau menu kuliner teranyar.

Pastinya nggak bakal bosen ke mall tiap hari karena selalu ada hal baru yang ditampilin di mall. Apalagi pengunjung mall yang bervariatif bikin kita jadi paham dengan kehidupan urban saat ini.

So, udah paham kan kenapa mall selalu jadi jujugan seru buat didatengin dan nggak bakalan bikin bosen?

Shares 5K
Previous Punya Sifat Pemalu? 5 Pekerjaan 'Worth It' Ini Cocok Buat Kamu!
Next Keren Loh! Satu Suka Nggambar, Satu Suka Foto, Jadilah Foto Liburan yang Kayak Gini

Suggested Posts

6 Keunikan yang Bakal Sering Ditemui seandainya Kamu Tinggal di Melbourne

Buat Si Pemalu, Ini Nih 6 Tips Sederhana Supaya Jauh Lebih Pede!

Mau Tahu Kenapa Kamu Nggak Akan Bisa Bosen Nge-mall? 5 Alasan Inilah Buktinya!