Mau Nonton Film di Bioskop Tapi Nggak Ada Temen? Kamu Nggak Usah Ragu Lagi Kalau Baca 5 Tips Ini


Film udah semakin mudah didapat dan ditonton di mana aja saat ini. Tinggal unduh atau beli filmnya, kamu bahkan bisa nonton di rumah. Meskipun begitu, nggak dipungkiri lagi kalau kamu bakal dapat feel atau suasana yang lebih mantap kalau nonton di bioskop ketimbang nonton sambil selonjoran di atas kasur di rumah kamu, kaya gini contohnya:

Preview Image_97
via keepo.me

Tapi, gimana kalau kamu pengen nonton di bioskop sedangkan nggak ada orang yang bisa nemenin kamu? Kekhawatiran macam ini bisa dipahami. Salah satu alasan kenapa kamu ogah pergi nonton di bioskop sendirian karena banyak mata yang pandangannya akan tertuju pada kamu, sang “solo fighter” di tengah orang-orang yang saling bergandengan tangan atau datang rame-rame. Tapi sekarang kamu nggak usah khawatir lagi, karena kamu bisa coba 5 tips ini kalau kamu mau nonton di bioskop sendirian.

 1. Pura-Pura Jadi Kritikus Film yang Lagi “Bekerja”

filmmharris_stanley_Martin_Dee2
via showbiz.liputan6.com

Yup, kamu bisa pura-pura jadi kritikus yang ingin menilai film. Jadi kalau kamu ketemu teman yang lagi kencan di bioskop, kamu tinggal bilang “Sorry, aku sengaja datang sendiri ke sini karena aku mau menilai filmnya. Biasa lah, buat ditampilin di blog.”

Syukur-syukur kalau kamu emang punya blog. Lalu gimana kalau kamu nggak punya blog, dan teman kamu pengen lihat blog fiktif kamu itu? Nah solusinya, begitu film beres, kamu langsung buru-buru cabut dan bikin blog baru, hehehe.

2. Jangan Ngambil Tempat Duduk di Pojokan

645×430-panduan-ilmiah-memilih-tempat-duduk-terbaik-di-bioskop-151203p
via muvila.com

Karena di situlah biasanya pasangan muda-mudi bersarang. Nantinya alih-alih bisa konsentrasi sama filmnya, kamu malah keganggu sama aktivitas mereka. Belum lagi kalau kamu ngerasa risih terpojok sama mereka. Mendingan cari tempat duduk yang strategis deh, kaya tempat yang deket sama pintu keluar.

Tapi gimana kalau tempat duduknya udah penuh dan tinggal menyisakan tempat di pojok itu? Ya apa boleh buat, kamu mesti tunggu jadwal selanjutnya.

3. Selektif dalam Memilih Film yang Akan Kamu Tonton

download
via reuters.com

Kamu harus benar-benar jadi orang yang sangat pemilih dan hanya menonton film di bioskop jika filmnya membuat penasaran dan pengen kamu tonton di sana. Jadi dalam sebulan atau dua bulan, kamu cuma pergi ke bioskop sekali aja.

Nah, gimana dong kalau dalam sebulan ada banyak film bagus yang sayang kalau nggak ditonton di bioskop? Tenang, ada cara ini nih…

4. Ambil Jadwal Midnight

watchingmovie_85
via impact-hackathon.com

Dijamin jumlah penonton nggak akan sebanyak siang hari. Untung-untung kalau bioskopnya kosong, kamu bisa tuh mau nonton sambil duduk sila di depan layarnya.

Apa? Kamu nggak biasa keluyuran tengah malam? Mau gimana lagi, hanya ada satu cara tersisa yang bisa kamu lakukan…

5. Cari Teman atau Pasangan Dong!

Ya, ya, ya… hal ini memang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Mungkin kamu bakal bilang, “Ngomong doang sih gampang, caranya gimana!?”

Tenang, seluruh semesta memahami keresahan kamu, kok. Menonton film sendirian itu emang nggak gampang dan kurang menyenangkan. Itulah kenapa CGV yang bekerja sama dengan BookMyShow meluncurkan fitur baru yang keren demi menjawab keresahan kamu itu. Percaya nggak kalau dengan fitur ini kamu bisa dapetin temen nonton, baik itu cewek maupun cowok? Bayangin itu guys, sekarang kamu nggak usah khawatir lagi nonton di bioskop sendirian, karena bakal ada CGV Stars yang nemenin kamu!

GetCraft

Ya, dengan fitur baru ini kamu bisa berteriak dengan lantang: Pantang Nonton Sendiri!

Nggak usah pusing memikirkan cara kerja fiturnya, karena yang perlu kamu lakukan untuk dapetin temen nonton cuma membeli dua tiket nonton bioskop di BookMyShow: satu buat kamu, satu lagi buat CGV Star. Dan sebelum membayar, kamu harus masukin kode promo sesuai nama CGV Star yang kamu pilih. Misalkan kalau kamu pilih CGV Star bernama Mona, kamu tinggal mengetik kode promo: Mona. Lalu tunggu sebentar dan kamu bakal dapat notifikasi:

“Ha ha gotcha!! This is April Fools buddy! Silakan gunakan kode voucher APRILFUN untuk menikmati promo Beli 1 Gratis 1 Tiket.”

   

Hehehe, dari tadi udah ngarep, yah? Jangan baper, ah. Pakai aja promo Beli 1 Gratis 1 Tiket itu buat ajak temen kamu, atau gebetan kamu? Lumayan kan, siapa tahu aja gebetan kamu itu jodoh, dan kamu mungkin aja kencan di bioskop bisa jadi langkah pertama kamu buat dapetin dia. Jadi tunggu apa lagi? Pantang Nonton Sendiri!

 

Shares 2K
Previous Gini Nih Kalo Patung Ronaldo Diedit Ngasal, Bikin Ngakak!
Next Kumpulan Foto Ini Bakal Bikin Kamu Takjub Sekaligus Bersyukur Dilahirkan di Bumi