5 Cara Membunuh Waktu Saat Menunggu


Menunggu itu tidak pernah menyenangkan, terasa begitu membosankan, dan juga menguji kesabaran kita sebagai manusia. Apakah kamu setuju kalau menunggu itu hal yang paling membuang-buang waktu? Seperti ketika kamu sudah dengan sengaja datang lebih awal, tapi teman-temanmu datang satu jam lebih lama dari waktu yang dijanjikan, atau ketika pada saat akan berangkat naik pesawat tapi ternyata terkena delay di bandara berjam-jam.

Akan tetapi, mau nggak mau kita pasti dihadapkan dengan keadaan dimana kita harus menunggu, entah sesuatu atau seseorang. Kemudian apa yang bisa kita lakukan supaya tidak bosan dan tidak mati gaya saat menunggu? Kamu bisa melakukan 5 kegiatan ini.

1. Bermain game online

via play.google.com

Yang namanya game online, kamu pasti dituntut untuk selalu kompetitif, cocok untuk menghabiskan waktumu tentunya. Kalau level kamu terpaut jauh dari level rata-rata di server yang kamu mainkan atau armor yang kamu kenakan tidak sekuat pemain lain, usaha yang kamu lakukan untuk mengejar pemain lain saat PVP juga akan lebih berat. Belum lagi bermacam-macam game MMORPG seperti Seven Knight atau Vain Glory biasanya mengharuskan punya banyak gold dan resource lainnya untuk sekedar upgrade armor atau upgrade stats kamu.

2. Membaca komik online

via trutower.com

Kalau kamu tidak begitu suka main game dan lebih suka baca komik, kamu bisa membuka Webtoon dan membaca chapter-chapter terbaru komik favorit kamu disana. Kamu akan lebih terhibur dan waktumu akan terasa lebih bermanfaat ketika menunggu dengan membaca tentunya, apalagi ketika delay di mana kamu tetap masih harus memerhatikan waktu dan pengumuman.

3. Mengerjakan tugas atau pekerjaan

via infoworld.com

Untuk pekerja kantoran atau freelancer, waktu luang semacam ini dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan tugas dan kerjaan dari dosen atau dari atasanmu. Seperti sekali mendayung dan dua pulau terlampaui, kamu bisa anggap kalau menunggu itu adalah tambahan waktu untuk mengerjakan tugasmu sebelum nanti dikumpulkan atau dipresentasikan. Benar, kan?

4. Menonton episode terbaru drama atau anime favorit

via dramaterbarukorea.blogspot.com

Tahu nggak apa yang paling menyebalkan dari drama atau anime populer? Spoiler! Entah itu spoiler yang tersembunyi atau spoiler terang-terangan tanpa basa-basi. Nah, daripada terkena spoiler, lebih baik langsung saja kamu tonton episode-nya di layanan streaming favorit kamu. Daripada bad mood karena baca spoiler ketika menunggu, lebih baik langsung saja menonton.

5. Bikin vlog dan curhat tentang apa yang kamu alami

via vlognation.com

Kalau kamu termasuk orang yang eksis dan hits di media sosial, manfaatkan waktu tunggu ini dengan membuat vlog dan menceritakan apa yang kamu alami saat ini. Yang pasti sih kamu bakal jadi pusat perhatian nantinya, tapi ada sisi positifnya. Bayangkan ketika bikin vlog ada vlogger lain (tapi lebih populer darimu) dan mengajak kolaborasi bersama di vlog mereka. Popularitas kamu bisa meningkat.

Tetapi ada konsekuensinya ketika melakukan 5 hal, yang pertama baterai akan cepat habis, kemudian layar smartphone yang terlalu kecil sehingga nggak terlalu puas, apalagi kalau digunakan untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kamu. Kemudian bagaimana solusinya? Kalau pakai laptop, nggak setiap saat semua orang membawa laptop dan juga berat saat dibawa kemana-mana.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, itulah alasan kenapa Samsung Galaxy Tab S2 diciptakan dan dipersembahkan untuk kamu.

dsc_0257

Pertama, kalau kamu lagi pengen baca komik, ngegame, atau nonton film, kamu bisa memanfaatkan fitur TRUE COLORS dari Samsung Galaxy Tab S2 yang memanfaatkan teknologi sAMOLED. Gambar dan grafik yang penuh warna disajikan secara mendalam dan detail. Dengan berat yang berkisar antara 265 g sampai dengan 392 g, kamu tidak akan merasa capek saat memegang Samsung Galaxy Tab S2 ini. Apalagi dengan baterai 5,870mAh untuk versi ukuran layar 9.7 inci dan 4,000mAh untuk versi ukuran layar 8.0 inci membuatmu dapat menikmati game, video, dan komik lebih lama.

dsc_0233

Kedua, di Samsung Galaxy Tab S2 ini sudah terinstall Microsoft Office di dalamnya, jadi kamu bisa menyimpan kerjaanmu di OneDrive dan melanjutkan dari tabletmu. Terlebih lagi Samsung juga menyediakan Book Cover Keyboard yang dilengkapi dengan keyboard dan touchpad untuk Galaxy Tab S2 yang berukuran 9.7 inch, jadi berasa ngetik di notebook nih.

dsc_0290

Yang terakhir, dengan kamera belakang sebesar 8MP dan lensa aperture F1.9 kamu bakal bisa mengambil gambar dan video dengan lebih terang dan lebih jelas. Kamu nggak bakal kelihatan gelap dan suram di vlogmu.

Mantap kan? Dengan Samsung Galaxy Tab S2, menunggu tidak akan lagi terasa membosankan!

Shares 5
Previous 10 Film Anti-Mainstream Unik Ini Cocok Buat Kamu Yang Suka Hal-Hal Nyentrik!
Next Kalian Berani Ngelewatin 5 Jembatan Paling Menakutkan Di Dunia Ini, Nggak?