Siapa Bilang Bohong Itu Buruk? Cowok Harus Tahu Ini Nih.

Sebagai cowok, khususnya yang udah punya pasangan, pasti ada waktunya dimana pengen menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman. Demi mendapatkan waktu itu terkadang cowok-cowok harus berbohong sama pacarnya sendiri. Tapi yang dimaksud disini adalah berbohong yang membuat pasangan kita merasa senang dan tenang bukanlah kebohongan yang merugikan pasangan kita juga kok, guys. Bahkan kalian malah lebih baik bohong saat keadaan yang kayak gini. Ini dia beberpa situasi yang pas buat kalian untuk berbohong.

1. Dimasakin Cewek

 

Cewek Masak via identity-mag.com

Cewek Masak via identity-mag.com

Seneng banget pastinya waktu pacar kita coba memasak buat kita. Tapi, dalam kasus ini bagaimana jika pacar kalian ternyata gak bisa masak? Pasti hasil masakanya nggak enak, dan situasi kayak gini kalian wajib banget buat bohong, dengan bilang kalau masakan dia itu enak. Kalau gak bohong, kalian pasti disangka nggak mengharagai hasil kerja kerasnya. Jadi lebih baik bohong aja deh daripada ceweknya ngamuk hahaha

- Advertisement -

2. Disuruh cepet tidur

3718355

meme begadang via firmlyheld.files.wordpress.com

Yah, namanya juga cowok, udah gak aneh sama yang namanya begadang, apalagi kalau ada acara yang paling disukai, bola misalnya. Terkadang pacar kita itu nyuruh kita supaya cepet tidur tapi pasti konflik batin deh ketika tayangan favorit itu udah terjadwal di agenda. Iya, kan? Nah, supaya pacar kalian menganggap kita itu pacar yang pengertian dan juga penurut, waktu kondisi kayak gini cowok terpaksa bohong deh.

3. Pengen main game

 

muka-bete-dengan-gamer

Cewek Bete via firmlyheld.files.wordpress.com

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, sudah pasti banyak orang yang punya smartphone. Biasanya di dalam smartphone seorang cowok banyak banget aplikasi gamenya, sayang banget dong ketika aplikasi game itu udah di download tapi gak dimainnin. Ada kalanya kalian lagi bosen terus ingin sendiri dan main game, kan? Nah, biasanya saat kayak gini adalah waktu yang tepat banget buat cowok berbohong. Lagian, mending main game kan daripada main cewek lain hehe. Nah, nggak ada salahnya juga kan kalo kita sebagai seoarang cowok berbohong disaat kaya gini, tapi tetep hati-hati yah guys, kalo si cewek tahu, ujung-ujungnya pasti marah. Jadi kalian sebagai cowok harus pinter-pinter aja yah guys.

Berbohong memang nggak bagus dan konotasinya emang negatif banget. Tapi berbohong demi kebaikan itu memang terpaksa harus diakukan sih… Peace, ah.

- Advertisement -