Ini Dia 4 Film Di Tahun 2016 Yang Tidak Sesuai Dengan Ekspetasi

Pada tahun 2016 banyak sekali film yang behasil dibuat. Banyak dari kita yang berharap bahwa filmfilm ini akan menakjubkan karena biaya produksi yang besar atatu karena aktor hebat yang ada di dalamnya. Tapi memang kadang harapan yang terlalu tinggi itu justru akan membuat kita sebagai penonton sedikit kecewa dengan film-film yang sudah kita tunggu ini. Entah dari sudut cerita yang garing atau tokoh-tokoh yang tidak muncul sesuai ekspetasi kita. Berikut ini 4 film di tahun 2016 yang di luar ekspetasi banyak orang.

1. Warcraft

warcraft-quadvia youtube.com

Buat kalian yang suka main game Dota pasti udah tau dong sama film ini. Gimana nih menurut kalian film Warcraft? Banyak banget lho orang yang merasa kecewa sama film ini, karena tidak sesuai sama game-nya. Selain itu cerita yang diberikan juga minim emosi, jadi kita nggak tau si tokoh ini kenapa dan sedang dalam emosi kaya gimana. Kurangnya penggalian tokoh juga menjadi salah satu faktor kenapa film ini bikin penonton kecewa. Bisa terlihat di website Rotten Tomatoes bahwa film ini mendapat nlai 28%. Namun bisa dibilang campur aduk juga reaksi penontonnya karena film ini mendapatkan 7/10 di website IMDb.

2. Suicide Squad

maxresdefault-1via youtube.com

Selanjutnya datang dari film DC Universe yang bikin para penontonnya kecewa nih. Film ini menceritakan tentang musuh-musuh dari para tokoh DC dan bergabung untuk melawan kejahatan di Gothma City. Film ini dianggap kurang mendapatkan sambutan baik oleh penonton, karena tidak sesuai dengan promosi yang dilakukan besar-besaran oleh DC. Pengenalan tokoh yang cuma flashback doang bikin kita nggak fokus sama cerita. Selain itu kurangnya scene untuk Joker bikin para penonton kecewa sama film ini. Film ini mendapatkan 26% di website Rotten Tomatoes dan 6.4/10 di website IMDb.

3. X-men Apocalypse

xmenapocalypseimaxvia yotube.com

Pada dasarnya para aktor di film ini aktingnya sudah bagus namun editing ceritanya dinilai terlalu terpotong-potong sehingga ceritanya terkesan terlalu terburu-buru. Kritik menilai cerita film ini tidak sebagus dua film sebelumnya maka di rotten tomatoes diberi nilai 48%. Namun banyak juga yang senang dengan penceritaan asal muasal karakter professor Xavier yang kehilangan rambutnya serta karakter Jean-Grey yang masih muda maka di website IMDb film ini dinilai 7.1/10. Tapi memang banyak yang setuju bahwa film ini punya potensi namun memang hasil akhirnya tidak sebagus film pertama dan keduanya.

4. Batman Vs Supeman
batman_v_superman_dawn_of_justice_2016_movie-1920x1200

via movieposter.com

Karena film ini menyangkut dengan Superman manusia yang super kuat dan juga Batman pahlawan pembela kota Gotham, harusnya bisa menjadi film terbaik di tahun 2016. Sayangnya film ini tidak sesuai dengan ekspetasi banyak orang, film ini sempat dituduh oleh paa kritikus film karena terlalu meng-eksploitasi karakter Superman dan juga Batman sehingga cerita yang disuguhkan menjadi monoton. Film ini sebetulnya bisa bikin orang-orang berdebat karena dari satu sisi bisa membuat orang suka sekali dengan film ini atau sangat tidak menyukai film ini. Lagi-lagi memang ceritanya yang dianggap bermasalah. Film ini mendapatkan 28% di Rotten Tomatoes dan 6.8/10 di IMDb.

Itulah film-film yang, menurut sebagian penonton dan kritik, mendapat predikat sebagai film yang mengecewakan di tahun 2016. Menurut kalian gimana nih sama film-film diatas? Apakah kalian setuju atau tidak?


Komentar:

Komentar