Setelah Tahu Ini, Yakin Masih Mau Ngunjungin Disneyland?


Disneyland yang dikenal sebagai surga anak-anak menawarkan ribuan hal menarik yang sayang untuk dilewatkan.  Ada belasan taman yang wajib dikunjungi dan tidak bisa dijelajah dalam satu hari saja.  Tapi, apa kamu yakin masih mau ke sini setelah tahu Disneyland untuk ternyata tidak seperti yang kamu tahu?

 

Dua Taman Hiburan Ini Ada Hantunya 


 

 

Disney menutup dua taman hiburan Discovery Island dan River Country dalam kurun waktu singkat, yaitu tahun 1999 dan tahun 2001.  Alasannya karena mengikuti aturan negara bagian Florida yang menyatakan bahwa air yang mengandung klorin sudah tidak boleh digunakan di taman hiburan.  Entah karena memakan biaya lagi atau alasan lain, dua taman ini tidak dihancurkan dan dibiarkan begitu saja.  Banyak orang iseng mencoba menjelajah ke sini, karena ada desas-desus bahwa dua tempat ini ada hantunya…

 

Walt Disney Masih Bergentayangan di Disneyland

 

 

Walt Disney ternyata punya apartemen rahasia di lantai kedua gedung pemadam kebakaran di Main Street.  Apa alasannya membuat apartemen ini?  Rupanya Disney ingin mengintip para pengunjung dari tempat yang tersembunyi.   Setelah kematiannya, sebagai penghormatan pihak perusahaan melakukan sesuatu yang cukup absurd dan boros: menyalakan lampu apartemen tersebut.  Mungkin maksudnya mengenang jasa Disney, tapi bukan hal mustahil Walt Disney masih bergentayangan di Disneyland hingga sekarang.

 

 

Walt Disney Mengontrol Pengunjung Surganya 

 

 

Walt Disney  mengontrol apa yang didengar pengunjung, apa yang dilihat pengunjung, dan penciuman hidung pengunjung.  Tanpa kita tahu, ada banyak speaker bertebaran di tempat rahasia sehingga pembicaraan apapun terdengar oleh Disney.  Agar terlihat lebih besar, istana lambang Disneyland  dirancang dengan perspektif yang membuat bangunan itu terlihat lebih besar dari yang sesungguhnya.  Dia juga menggunakan Smellitzer agar para pengunjung secara kompak mencium wangi aromanis, dimana ini bisa dicium saat melewati Main Street.

 

 

Banyak Orang Mati Disemayamkan di Disneyland 

 

 

Tanpa kita tahu, banyak turis maupun warga Amerika yang membawa abu jenazah yang sudah dikremasi untuk ikut jalan-jalan di Disneyland.  Tradisi penyebaran abu jenazah dilakukan oleh mereka yang percaya bahwa arwah bisa tenang.   Abu ini disebarkan hanya di Haunted Mansion.  Walau setelahnya akan divakum oleh petugas, masih ada orang mati yang utuh tinggal di Disneyland.  Karena salah satu tempat tidur di area Pirates of The Carribean terbuat dari tengkorak asli…

 

 

Setelah tahu ini, apa kamu masih berani pergi ke Disneyland?



Shares 27
Previous Astaghfirullah! Bocah Ini Disembah Warga Sekitar!!
Next LDR Itu Memang Berat Untuk Di Jalani, Tapi Ada 3 Hal Yang Membuat LDR Jadi Lebih Menyenangkan.