Parah, Ini Kelakuan Orang Yang Punya Sembilan Nyawa. Jangan Ditiru Ya!


Normalnya, manusia pasti takut dengan kematian sehingga mereka sebisa mungkin melakukan segala sesuatu dengan aman dan sesuai aturan. Tapi bagai kucing yang katanya memiliki sembilan nyawa, orang-orang ini melakukan hal membahayakan dan seolah tidak takut akan kematian. Jangan coba-coba menirunya ya kalau masih ingin berumur panjang.

1. Pesta yang berbahaya

gaktakut1

sumber: guff.com

Mungkin mereka adalah mutant anti listrik.

2. Swag banget gayanya asal nggak kegiles aja tuh

gaktakut2

sumber: guff.com

Hati-hati mas nyawa tidak bisa dikembalikan loh.

3. Asli atau editan?

gaktakut3

sumber: guff.com

Kalau asli, ini sebenarnya cara ngajak putus atau gimana ya?

4. Mau dipegangin juga sepertinya tidak berpengaruh

gaktakut4

sumber: guff.com

Sebenarnya bapak ini punya keahlian melayang, jadi pakai tangga cuma kamuflase saja.

5. Ini gajah beneran atau cuma patung ya?

gaktakut5

sumber: guff.com

Ini supirnya keahlian tingkat dewa nih bisa ngangkut gajah kayak gini.

Masih ada lima orang nekat yang bikin kamu pusing, yuk buka halaman selanjutnya

- Advertisement -
Shares 33
PreviousPage 1 of 2
Klik 'Next' untuk ke halaman selanjutnya
Previous Inilah 17 Kandidat Film Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!
Next Kamu Sering Merasa Marah Saat Mendengar Suara Orang Mengunyah? Ternyata Ada Alasannya, Lho!