Parah, Ini Kelakuan Orang Yang Punya Sembilan Nyawa. Jangan Ditiru Ya!

Bikin tepok jidat, deh...

Normalnya, manusia pasti takut dengan kematian sehingga mereka sebisa mungkin melakukan segala sesuatu dengan aman dan sesuai aturan. Tapi bagai kucing yang katanya memiliki sembilan nyawa, orang-orang ini melakukan hal membahayakan dan seolah tidak takut akan kematian. Jangan coba-coba menirunya ya kalau masih ingin berumur panjang.

1. Pesta yang berbahaya

gaktakut1

sumber: guff.com

- Advertisement -

Mungkin mereka adalah mutant anti listrik.

2. Swag banget gayanya asal nggak kegiles aja tuh

gaktakut2

sumber: guff.com

Hati-hati mas nyawa tidak bisa dikembalikan loh.

3. Asli atau editan?

gaktakut3

sumber: guff.com

Kalau asli, ini sebenarnya cara ngajak putus atau gimana, ya?

4. Mau dipegangin juga sepertinya tidak berpengaruh

gaktakut4

sumber: guff.com

Sebenarnya bapak ini punya keahlian melayang, jadi pakai tangga cuma kamuflase saja.

5. Ini gajah beneran atau cuma patung ya?

gaktakut5

sumber: guff.com

Ini supirnya keahlian tingkat dewa nih bisa ngangkut gajah kayak gini.

6. Pilih keselamatan barang atau teman sendiri?

gaktakut6

sumber: guff.com

Dilema kan mau sayang teman tapi duit melayang. Ini sih temannya yang terlalu baik terus yang satu lagi hobi manfaatin.

7. Cantik sih cantik tapi kalau gini sih mundur teratur deh

gaktakut7

sumber: guff.com

Kalau punya cewek kayak gini, kaum lelaki di luar sana nggak bakal berani selingkuhin, deh.

8. Ceritanya mau ngadem dari panas matahari

gaktakut8

sumber: guff.com

Kalau ada yang iseng nowel nih batu, selesai sudah kontrak dunia keluarga bahagia itu.

9. Ibu dan anak yang pemberani

gaktakut9

sumber: guff.com

Tapi di Indonesia perjuangan kayak gini beneran ada, loh.

10.  Tidak ada palang untuk latihan, manusia beneran pun bisa

gaktakut10

sumber: guff.com

Baik banget yah teman-temannya ini sampai rela buat (semoga tidak) digilas sepeda.

 

Perhatian! Jangan coba-coba melakukan hal berbahaya seperti di atas kalau tidak punya keahlian tersendiri dan terutama kalau kamu masih sayang sama nyawamu. Peace!

Shares 34
Previous Pacar Kamu Sering Nyomotin Makanan Seenaknya? Gak Usah Bete, Itu Tandanya Dia Sayang Sama Kamu
Next Patut Jadi Contoh Nih! 8 Hal Ini Bikin Sistem Pendidikan Jepang Super Keren