Dua Orang Ini Bisa Pergi Kemana Aja Dan Gratis! Bikin Ngiri, Bro!

Semua orang pasti pengen bisa pergi ke tempat-tempat keren di seluruh dunia, apalagi kalau bisa pergi secara gratis alias tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Tapi di jaman kayak gini mana bisa sih gratisan? Semuanya harus bayar apalagi kalau harus berpergian tentunya kita harus punya uang yang nggak sedikit yah. Kalau punya banya kduit sih kita bisa dengan mudah ke tempat konser, kebun binatang atau tempat wisata pokoknya kalian bebas milih kemana aja kalian mau tapi memang kenyataannya memang nggak seperti itu untuk banyak orang. Kalau ada Doraemon mungkin enak yah, kita tinggal minta pintu kemana saja tanpa harus mikirin masalah biaya hehehe…

Tapi tunggu dulu! Dua orang ini ternyata bisa jalan-jalan gratis kemana aja, lho! Siapa mereka? Ini nih…

maxresdefault-3via youtube.com

David Allegretti dan Sean adalah dua pemuda yang berhasil pergi kemana saja secara gratis. Mereka bisa pergi gratis, tanpa harus mengantri dan mengeluarkan uang untuk masuk ke sebuah tempat. Berikut ini beberapa tempat yang berhasil mereka kunjungi secara gratis:

1. Bioskop

hi-vis-vest-free-visit-david-allegretti-shon-pron-4-1via boredpanda.com

David dan Sean mencoba masuk ke dalam bioskop di Melbourne, Australia tanpa menggeluarkan uang. Mereka berhasil menonton film dengan antrian terpanjang saat itu. Wah keren banget yah orang ini hahaha…

2. Kebun binatang

5132-585bfad99423avia boredpanda.com

Selanjutnya mereka bisa berhasil masuk kebun binatang di hari libur. Kalian bisa bayangin-kan kebun binatang kalau libur penuh-nya kayak apa. Belum lagi biasanya harga tiket mauknya dua kali lipat dari hari normal. Tapi David dan Sean bisa tembus dong, dia bisa masuk gitu aja tanpa perlu ngantri dan membayar tiket masuk.

3. Nonton konser Coldplay

hi-vis-vest-free-visit-david-allegretti-shon-pron-2-1via boredpanda.com

Yang terakhir ini bikin kalian nggak nyangka. David dan Sean bisa nonton koner Coldplay secara gratis, padahal buat orang-orang yang bayar aja susahnya setengah mati. Mereka berhasil nonton koner tanpa perlu antri dan bayar, nggak sampai disiti nih guys mereka juga berhasil berada di paling depan barisa para penonton yang udah rela bayar dan ngantri buat nonton konser ini.

David dan Sean akhirnya membocorkan rahasianya ini ke publik. Mereka mengaku menggunakan rompi Hi-Vis (High Visibility) rompi ini merupakan rompi yang suka dipakai oleh para petugas keamanan atau petugas lapangan, jadi dengan menggunakan rompi ini dia bisa bebas pergi kemana aja dia mau. David juga bilang kalau masyarakat itu mudah percaya sama hal-hal kayak gini, harusnya mereka lebih pinter untuk cari tau siapa dibalik rompi yang dikenakan terebut. Ada-ada aja ya hahaha… Jadi kalian tau kan rahasianya, sekarang kalian mau pergi kemana nih?