Kalau Kamu Masih Kenal Sama 10 Biskuit Ini, Masa Kecilmu Terselamatkan


Penikmat biskuit emang gak ada matinya, mulai dari anak kecil sampai kakek nenek kayaknya gak mungkin kalau gak suka makanan semacam biskuit ini. Biskuit merupakan snack penolong pertama saat perut mulai krucuk-krucuk meski belum jam makan. Nah saat ini tentunya udah banyak banget varian biskuit yang bisa dinikmati.

Tapi masih ada juga lho 10 biskuit legendaris yang masih bertahan sampai sekarang meskipun udah rilis puluhan tahun silam. Apa aja ya?

1. Biskuit Monde


via alfaonline.com

Biskuit yang satu ini emang legendaris banget. Kalau pas momen lebaran atau lagi ada acara di rumah pasti biskuit ini gak bakal ketinggalan jadi sajian. Satu kaleng biskuit terdiri dari 7 macam kue yang enak-enak banget. Meskipun gak ada toping misis atau coklatnya, lidah kita bakalan terselamatkan banget sama butter-nya yang nagih. Gak heran kalau biskuit Monde mash jadi primadona sampai sekarang walaupun harganya sedikit lebih mahal.

2. Biskuit Khong Guan


via alfaonline.com

Siapa yang gak tau biskuit melegenda yang satu ini? Kebangetan banget deh kalau gak tahu. Mirip sama Monde, biskuit Khong Guan juga masuk dalam daftar biskuit wajib yang harus ada pas momen lebaran. Rasanya kurang pas kalau biskuit yang satu ini gak masuk itungan. Bahkan tokoh dalam kaleng biskuit ini pun sering dijadikan meme kocak saking legendarisnya.

3. Biskuit Marie Regal


via alfaonline.com

Biskuit yang satu ini sering banget muncul pas kita lagi sakit di jaman kecil. Ibumu pasti suka beliin roti marie ini kan biar perutmu gak kosong lantaran males makan? Selain itu, biskuit marie regal ini juga sering disuguhkan buat anak-anak kecil sebagai cemilan. Rasanya yang manis, gurih plus enak emang cocok banget dijadikan teman santai sembari menikmati teh atau susu hangat.

4.  Wafe Nissin Cokelat


via alfaonline.com

Siapa sih yang bisa nolak kelezatan wafer cokelat Nissin ini? Bahkan di saat krim-krim kekinian macem green tea dan nutella ngehits saat ini pun, wafer cokelat-nya Nissin tetep nagih. Hayo kamu pasti juga masih suka beli kan kalau pas lagi di supermarket?

5. Khong Guan Cream Cracker


via alfaonline.com

Selain biskuit Khong Guan aneka tipe yang biasa ada buat lebaran, Khong Guan juga masih mengeluarkan biskuit krim yang gak kalah enak. Diantara kepingan biskuit terdapat krim manis yang rasanya oke banget menurut orang jaman dulu. Tapi nyatanya sampai sekarang orang-orang juga masih suka kok sama biskuit yang satu ini. Penjualannya di supermarket pun gak menurun meskipun udah berganti puluhan tahun sampai sekarang.

 

- Advertisement -
Shares 161
PreviousPage 1 of 2
Klik 'Next' untuk ke halaman selanjutnya
Previous Sesibuk Apapun Pekerjaanmu, Coba Sempatkan Melakukan Gerakan Ini
Next 13 Foto Tukar Wajah Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Terpingkal-Pingkal, Nggak Percaya? Masuk Sini!