Hahaha, 10 Foto Ini Membuktikan Kalau Anak Kecil Bisa Tidur Di Mana Aja!

Sebagaimana kita tau kalau anak-anak masih dalam masa pertumbuhan. Mereka perlu gizi yang cukup, kasih sayang yang cukup dan tentunya waktu tidur yang cukup. Nggak salah dong, kalau anak-anak sendiri perlu waktu tidur yang lebih panjang ketimbang orang dewasa.

Tapi, apa jadinya ya, kalau mereka ketiduran di tempat-tempat tertentu, misalnya di toilet, di atas anjing, ataupun di atas sepatu? Iya, sepatu, bukan rak sepatu.

Penasaran? Yuk kita intip tingkah lucu mereka,

- Advertisement -

 

1. Ketiduran di depan Presiden Obama

boredpanda.com

Anak ini nggak peduli siapa yang ada di depannya. Kalau lagi ngantuk, ya tidur aja. Ntap bro!

2. Ketiduran di atas Lego

via boredpanda.com

Lagi asyik-asyiknya nyusun lego, eh tiba-tiba ngantuk. Langsung deh, tidur aja.

3. Ketiduran di rak mainan

via boredpanda.com

Niat awalnya sih pengen ngeberesin mainan ke dalam rak, tapi malah ketiduran. Ya ampun dek.

 

4. Ketiduran di dalam toilet

via boredpanda.com

Hayoo, siapa yang sering kayak dedek ini pas lagi pup?

 

5. Ketiduran bersama anjing

via boredpanda.com

Entah gimana ceritanya ya si adek bisa ketiduran, kasihan si anjing antara nggak bisa atau nggak tega buat gerak.

Yuk lanjut ke halaman berikutnya!

- Advertisement -