Coba Tonton 7 Film Pendek Ini, Seenggaknya Sekali Seumur Hidup

Tahukah kamu kalau film pendek itu salah satu bentuk film yang paling simple dan sekaligus paling kompleks? Meskipun durasinya singkat, pesan dibalik film itu haruslah tetap terlihat bagi para penonton. Salah satunya 7 film pendek dengan durasi 3 menit ini.

via inspirasimuda.com

Tapi perlu diketahui, karena ini film luar negeri, jadi kebanyakan pakai Bahasa Inggris. Nggak ada salahnya kan nonton sekalian belajar listening? Hehe.

Ini dia 7 film pendek yang rugi kalau kamu lewatkan.

- Advertisement -

Eden

Pada saat bumi tinggal menyisakan kamu dan orang yang kamu sayangi karena wabah penyakit, apa yang bakal kamu lakukan? Film ini menceritakan tentang perjalanan dua kakak-adik (kakak adik beneran, bukan kakak adik zone) yang mencari obat untuk mengobati wabah penyakit yang menghinggapi adiknya. Berhasilkah mereka? Tonton sendiri aja ya.

The Last 3 Minutes

Film ini cocok banget buat kamu, para cowok, yang habis putus. Jadi di film ini ceritanya cowok yang patah hati habis ditinggalin ceweknya butuh waktu 3 menit apakah dia mau move on atau balikan lagi.

Mr Abernathy

Ada nggak sih orang di tempat kerjamu yang terobsesi banget pengen jadi bos? Yup, sama seperti sekretaris di film ini, untuk memenuhi hasratnya jadi bos, dia suka memberikan tugas ke rekan kerjanya dengan seenaknya sendiri atas nama bos. Padahal apa iya bosnya nyuruh kayak gitu?

I Will. Thanks

Semua itu pasti ada alasannya karena tidak ada manusia yang terlahir buruk. Di film ini seorang petugas kebersihan bernama Simon sempat mengecap jelek tentang Andy karena dia merokok di kamar mandi SMA. Tetapi setelah dia mengetahui permasalahan yang membuat Andy seperti itu, Simon pun berniat menolongnya. Seperti apa masalahnya? Bisakah dia membantunya?

The Pattern Break

Roda kehidupan memang sungguh cepat sekali berputar. Saat ini kamu bahagia, beberapa detik kemudian jangan harap. Seperti kisah cowok di film ini, dia yang awalnya sangat depresi akhirnya menemukan sesuatu hal yang dapat mengubah suasana hatinya. Apa itu? Tonton aja The Pattern Break.

The Day I Died

Karena suatu hal, seorang cowok memutuskan ingin bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung. Namun, sebelum dia benar-benar membulatkan tekad untuk melompat, dia menerima kenyataan yang lebih pahit. Apa itu?

Leave Me

Di film ini, si cowok baru saja ditinggal pergi oleh istrinya. Berbekal kamera di tangannya, bisakah dia bertemu dengannya lagi?

Gimana menurut kalian video-video tersebut?

Punya video yang lebih cetar?

 

Sumber : Malesbanget

- Advertisement -