Cantiknya Bripda Mutia Syahra: Polisi Wanita yang Mirip Bintang Korea

Dulu polisi wanita alias polwan identik dengan wanita tinggi besar dan tomboy, tapi beda banget sama jaman sekarang. Saat ini banyak banget ditemukan polwan cantik yang bikin instansi kepolisian makin dilirik. Setelah Bripda Eka yang kecantikannya udah terkenal dimana-mana, sekarag muncul lagi sosok polwan yang dianggap mirip bintang korea.

Namanya Bripda Muthia Syahra, polwan cantik yang diberitakan menjadi korban penganiayaan seorang polisi beberapa waktu silam. Tapi sejak berita itu beredar, polwan yang satu ini malah jadi terkenal. Pemberitaannya ada dimana-mana dan kecantikannya pun disorot.

Penasaran kayak apa polwan yang satu ini? Langsung simak foto-fotonya aja deh.

- Advertisement -

1. Cantiknya Bripda Mutia memakai seragam polisi

147149559757b53daddca01

2. Duh, bintang korea lewat deh!

147149559857b53dae0051d

3. Pake kacamata gini makin kece badai kan?

147149559857b53dae10485

4. Begini penampakannya tanpa seragam dinas

147149559857b53dae207c7

5. Setuju nggak kalo masih unyu-unyu macem anak ABG?

147149559857b53dae303e4

6. Duh, kalo polisinya kayak begini sering-sering ditilang juga nggak papa deh!

147149559857b53dae47da0

 

Gimana guys, sekarang kamu setuju kan kalo polwan masa kini itu kece-kece abis?

- Advertisement -