7 Tempat Antimainstream Untuk Menjemur Pakaian ala Orang Indonesia, Ada-ada Aja Nih!

Menjemur pakaian merupakan rangkaian kegitan rutin yang hampir pasti dilakukan oleh semua orang. Mulai dari ibu rumah tangga sampai mahasiswa, pasti pernah melakukan kegiatan ini minimal seumur hidup sekali. Dan idealnya, menjemur pakaian adalah saat sinar matahari sedang terik dan di tempat yang lazim seperti tiang jemuran atau halaman belakang rumah.

Tapi ternyata kelakukan orang Indonesia emang nggak bisa ditebak. Ada beberapa golongan antimainstream yang menjemur baju di tempat yang absurd banget. Kayak gini nih contohnya, dijamin ngakak deh!

1. Jemur di wiper truk yang lagi jalan. Mantap panasnya!


- Advertisement -

2. Sejak kapan kabel tiang listrik bisa buat jemur baju? Hati-hati nyetrum!

3. Di atas atap boleh juga!

4. Karena tiang jemuran terlalu mainstream


5. Di pagar depan rumah. Yang ini lumayan sering!

6. Jemur baju di pipa air


7. Di gantungan pintu truk yang lagi jalan

 

Super kreatif bukan? Ada ide yang lebih canggih?

 

sumber: brilio

- Advertisement -