7 Film Korea ini Dianggap Paling Gagal. Ada yang Cuma Mendapat 1 Penonton Lho!

Apa aja film-film tersebut?

Korea memang sudah menjadi fenomena tersendiri di mata dunia. Baik Korea Selatan maupun Korea Utara memiliki pesonanya masing-masing. Kalau Korea Utara terkenal dengan begitu tertutupnya negara ini, lain halnya dengan Korea Selatan yang sangat terbuka. Korea Selatan memiliki fenomena lewat dunia hiburannya yang booming hingga seluruh dunia. Mulai dari film, drama, boyband dan girlband, maupun dari acara variety show-nya.

Pada sektor film, Korea Selatan juga memiliki ketenaran yang lumayan tinggi, Sebut saja beberapa film seperti Descendant of the Sun, Goblin ataupun variety show Running Man. Namun, tahukah kalian, dibalik gemerlap ketenaran film-film Korea ini, ada setidaknya 7 film yang dianggap gagal bersinar dan memiliki jumlah penonton yang menyedihkan? Dilansir dari Koreaboo, data ini didapat dari segi rekor jumlah penjualan tiket saat film tersebut tayang di layar lebar. Penasaran film apa saja? Yuk, cek list-nya.

1. Way to Go, Rose

via asianwiki.com

Mengambil tema drama romance yang menjadi salah satu tema populer di Korea, film Way to Go, Rose ini hanya ditonton oleh 881 penonton saja di Korea. Walau begitu, film ini tenyata masuk kedalam daftar tayang Korean Film Festival di Paris, lho.

- Advertisement -

2. Silk Shoes

via pinterest.com

Film yang bercerita tentang produser yang kabur karena film yang dibuatnya gagal dan tidak bisa membayar uang yang dia pinjam untuk menyelesaikan filmnya ini sepertinya terbawa ke dunia nyata lho. Film Silk Shoes ini hanya mencetak 759 penonton saja semenjak rilis pada tahun 2005.

3. Brainwave

via hancinema.net

Mengusung tema Sci-fi yang tidak biasa dalam dunia perfilman Korea ternyata menjadi bumerang tersendiri bagi film yang rilis pada tahun 2005 ini. Brainwave hanya mendapat 502 penonton saja selama masa tayangnya

4. The Bad Utterances

via asianwiki.com

Meski dibintangi aktor berpengalaman seperti Ahn Seong-Ki, film The Bad Utterances ini tidak mampu mendapat respon positif. Film ini hanya dapat menjual 255 tiket saja selama masa tayangnya di layar lebar.

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Shares 355
PreviousPage 1 of 2
Klik 'Next' untuk ke halaman selanjutnya
Previous Psst, 4 Ide Romantic Date Night Ini Bisa Bikin Pasanganmu Meleleh!
Next Suka Es Krim? Di Jepang Sekarang Udah Ada Es Krim yang Nggak Bisa Cair, Bro!