Kalian Berani Ngelewatin 5 Jembatan Paling Menakutkan Di Dunia Ini, Nggak?

Jembatan memang sudah menjadi media transportasi untuk banyak kendaran. Hal ini membuat kita terbantu untuk melintasi tempat tertentu tanpa melalui jalur utama. Misalkan kita harus menempuh jarak 7 km dari satu tempat ke tempat lain, tetapi dengan menggunakan jembatan kita hanya menempuh 1 km saja. Meskipun jembatan sangat membantu kita dalam banyak hal, tapi gimana yah jadinya kalau melewati jembatan yang malah bikin kita ada dalam bahaya?

Berikut ini 5 jembatan paling “greget” di dunia yang bisa bikin jantung kalian copot waktu melewatinya.

1. Jembatan Thrift (Swiss)

jembatan-trift-di-swiss_20151017_083925via tribunnews.com

- Advertisement -

 

jembatan ini tercipta ketika glaster mencair. Jembatan ini memang sangat menakutkan selain terletak diantara lembah, jembatan ini juga langsung berhadapan dengan jurang. Hal ini membuat para pengirim ekspedisi ketakutan saat melewatinya, kalian berani nggak lewat sini? Kalau berani, coba pakai sepeda hahaha…

2. jembatan gunung Tai (China)

5619605932_99dd9517e4_zvia google.com

Jembatan ini terdiri dari 3 batuan hasil reruntuhan dari gunung Tai. Orang-orang disekitar gunung Tai menyebutnya jembatan immortal, karena 3 batuan itu sudah ada pada zaman es jadi pantes yah disebut sebagai jembatan immortal. Kalian bisa lihat deh gimana seremnya jembatan ini.

3. Carrick a rede (Irlandia utara)

_60690093_olympictorchvisitsthecarrick-a-rederopebridge3via indonesiatimes.co.id

Jembatan ini menjadi tempat wisata paling populer di Irlandia. Selain tempatnya yang ekstrim banget, jembatan ini menjadi penghubung dari pulau-pulau terpencil yang berada disekitar Irlandia. Kalian harus coba nih, soalnya sensasi waktu ada angin bisa bikin kalian ketakutan hehehe….

4. Jembatan Langkawi sky (Malaysia)

04-langkawi-sky-bridge-malaysiavia jalansutra.my

Jembatan ini terletak diantara 2.000 meter dari air laut. Kalian pasti udah bisa bayangin gimana rasanya berdiri disini. Meskipun jembatan ini digantung dengan tali besi, tapi kalian sanggup nggak nih buat diem lama tanpa gemeteran hahaha….

5. Jembatan gunung Daedunsan (Korea selatan)

10-jembatan-paling-ekstrem-di-dunia-1via google.com

Kalau kalian penggila ketinggian sejati, jembatan ini menjadi pilihan paling ekstrim selanjutnya. Gimana nggak ekstrim, jembatan ini curam banget, selain curam jembatan ini punya suhu dingin yang ekstrim jadi kalian masih sanggup? Kalau nggak sanggup, lebih baik jangan deh. Ambil yang aman-aman aja ya hahaha….

Buat kalian yang punya phobia sama ketinggian, gimana nih tanggapan-nya? Tapi kalau kondisi-nya mendesak, gimana nih? hehehe…

- Advertisement -