11 Plesetan Singkatan UNBK yang Bikin Ngakak, Untung Udah Selesai Ujian Kan?

Akhirnya Ujian Nasional selesai juga. Tentunya anak-anak SMA yang baru aja menempuh ujian penentuan nasib ini sudah sedikit bernafas lega lantaran nggak dikejar-kejar buat belajar lagi. Walaupun mereka tetep harus belajar buat ujian masuk kuliah, tapi paling enggak beban buat ujian nasional udah nggak seberat dulu.

Mentang-mentang ujian udah selesai, para netizen pun iseng bikin plesetan singkatan dari  UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang ngaco abis. Kayak gini nih contohnya, ngakak deh!

1. Apes dah 🙁

17932279_879674522172454_2711679283671072768_n

- Advertisement -

2. Jangan kayak gini ya, plis!

17931936_986915461444431_8104022951570964480_n

3. Kebiasaan cewek nih

17882765_272756836516675_6359914291184795648_n

4. Sampe kapan??

17881422_1293203594061942_5677014692984258560_n

5. Duh, dek!

17881110_1493403114016039_8719920703471616000_n

6. Kebanyakan komplain

17881470_1928996437312806_3629721688423268352_n

7. Ini sih namanya nasib

17882655_1925437081023376_113987912344797184_n

8. Ada yang siap menghadapi?

17881928_121090355101622_1664700118151987200_n

9. Fix labil!

17817865_1888492668102381_601814116050403328_n

10. Sakit nih

614039-unbk-2017

11. Sabar ya..

614038-unbk-2017

 

sumber: brilio

- Advertisement -