Yuk Intip 5 Hero DOTA 2 Dengan Cerita Masa Lalu Paling Menarik. Ada Hero Favoritmu?

Permainan DOTA 2 ini termasuk ke dalam kategori game MOBA yang paling digemari di dunia. Dengan hadiah lebih dari 20 juta dollar pada event internasional yaitu “TI.” DOTA 2 memiliki 100 lebih karakter yang bisa dimainkan, dan masing-masing memiliki cerita yang seru untuk diketahui. Di antara banyak karakter di dalam DOTA 2, ada beberapa pasangan hero yang memiliki cerita yang dinilai paling seru dan berkaitan. Bagi yang suka main DOTA, pasti sudah tidak asing lagi, tapi buat yang belum terjun jauh di dalam permainan pasti penasaran, kan? Siapa saja mereka?

1. Crytal Maiden & Lina

rylai-the-crystal-maiden-and-lina-the-slayer

Via Googleimage.com

Crystal Maiden “Rylai” dan Lina adalah kakak beradik. Lina sebagai kakaknya memiliki kekuatan api yang kuat sedangkan Rylai dianugaerahi kekuatan es. Selain kedua kakak beradik ini sama-sama cantik, keduanya juga sering bertengkar sehingga mereka dipisahkan oleh orang tuanya. Rylai diasingkan ke utara yaitu Icewrek dan belajar untuk menyempurnakan kekuatanya hingga menjadi seorang Crystal Maiden. Sedangkan Lina diasingkan ke selatan yaitu Desert of Misrule yang sangat panas dan membuat apinya bersinar terang.

2. Tidehunter & Kunkka

tidehunter_and_kunkka_by_kaasturovec-d9if8tg

Via Googleimage.com

Kunkka dan Tidehunter memiliki hubungan yang cukup erat sebagai musuh. Kunkka yang kapal beserta crewnya di tenggelamkan oleh Tidehunter, mempunyai cita-cita untuk menuntut balas. Kunkka sendiri dahulunya adalah admiral di negara Cladd yang nantinya akan diserang oleh para iblis karena ulah para penyihirnya. Seluruh pasukan negara Cladd dan juga pasukan iblis akhirnya dimusnahkan oleh dewa laut yang terganggu oleh peperangan mereka Maelwarn yang di panggil oleh Tidehunter. Semenjak itu Kunkka dendam terhadap Tidehunter dan bersumpah untuk membalas dendam.

3. Vengeful Spirit & Skywrath Mage

venge

Via Googleimage.com

Shandelzare atau yang biasa disebut Vengeful Spirit dulunya adalah seorang seorang putri Skywrath, dan Dragonus atau Skywrath Mage merupakan penjaganya. Dragonus bersumpah untuk selalu menjaganya sehidup semati bahkan hingga jatuh cinta kepada Shandelzare. Kemudian saudari perempuan dari Shandelzare berniat membunuh dan menyingkirkan Shandelzare. Shandelzare pun dikurung di sebuah penjara dan cabut sayapnya sampai mati dan hidup kembali sebagai Vengeful Spirit. Dragonus yang melihat perubahan dari Shandelzare masih tetap cinta dan ingin selalu menolong dan menjaga vengeful spirit untuk kembali ke asalnya.

4. Huskar & Dazzle

dota-2-lam-cach-nao-de-khac-che-bo-doi-huy-diet-huskar-dazzle

Via Googleimage.com

Huskar adalah mantan dewa peperangan yang diperintahkan untuk menghadapi monster bernama Nothl. Karena terlalu kuatnya monster tersebut, Huskar meminta bantuan seorang dark priest yaitu Dazzle. Sihir Dazzle membuat Huskar abadi sehingga Huskar berhasil mengalahkan Nothl. Tetapi setelahnya Huskar malah ditolak kembali ketempat para dewa karena kekuatan abadinya. Huskar marah kepada Dazzle karena menganggap semua hal ini terjadi karena Dazzle.

5. Mirana & Luna

1441_image_Mirana-Luna

Via Googleimage.com

Mirana dan Luna adalah dua hero yang sama-sama memuja dewi bulan Selemene. Walaupun keduanya memuja dewi bulan, Luna dan Mirana memiliki status yang berbeda. Mirana merupakan seorang puteri kerajaan sedangkan Luna adalah seorang prajurit yang disegani. Dan keduanya pun tak akur karena ambisi Luna yang begitu besar hingga ingin merebut tahta kerajaan dan ingin membunuh Mirana.

 

Memang DOTA itu game yang epic ya, guys. Kalau main pasti rasanya seperti masuk ke dunia lain karena alur ceritanya yang kompleks dan seru. Dari kelima alur cerita pasangan hero ini, kira-kira yang mana yang kamu paling sukai? Comment di bawah ya!