Inilah 17 Kandidat Film Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Tahun 2017 ini ada banyak banget film-film yang ditunggu-tunggu sama banyak orang, khususnya para penikmat film alias moviegoers. Kira-kira yang bakal jadi film terbaik 2017 yang cocok buat ditonton bersama teman-teman dan keluarga apa aja sih? Yuk, kita simak!

1. Jumanji (22 Desember, 2017)

Jumanji 2017 via denofgeek.com
Jumanji 2017 via denofgeek.com

Kalau kalian anak 90an pasti tahu dong dengan film Jumanji yang dibintangi oleh Robin Williams. Tapi jangan salah sangka, ya. Ternyata film ini bukan nge-reboot film Jumanji yang dulu, lho. Jadi, meskipun judulnya sama, film ini memiliki alur cerita yang jauh berbeda dan dikatakan sebagai sequel dari film tersebut. Film ini menceritakan tentang empat orang anak yang menemukan video game console tua dan saat mereka memainkannya mereka terperangkap ke dalam game tersebut. Wah, kayaknya seru ya? Film ini sepertinya cocok deh buat ditonton bareng temen-temen atau keluarga.

2. Kingsman: The Golden Circle (29 September, 2017)

Kingman 2 via ComingSoon.net
Kingsman: The Golden Circle via ComingSoon.net

Buat yang fans berat dengan film Kingsman yang pertama, pasti udah nunggu film kelanjutan yang satu ini. Iya, kan? Kisah film kedua ini dimulai ketika markas besar Kingsman dihancurkan oleh seorang mastermind kriminal bernama Poppy (Moore). Kemudian, Eggsy (Egerton), Merlin (Strong), dan Roxy (Sophie Cookson) pergi ke Amerika Serikat untuk bekerjasama dengan Statesman yaitu Kingsman versi Amerika. Bagaimana kelanjutannya? Pastinya harus kita simak di bioskop nanti!

- Advertisement -

3. Transformers: The Last Knight (23 Juni, 2017)

Transformers The last knight via jang.com.pk
Transformers: The Last Knight via jang.com.pk

Alur cerita film ini belum pasti namun dikabarkan menceritakan tentang perjalanan Optimus Prime mencari Quintessons yaitu makhluk yang menciptakan Transformers. Beberapa sumber mengatakan bahwa film ini akan memulai cinematic universe franchise baru (seperti Marvel dan DC) karena ada kabar yang mengatakan bahwa film tentang Bumblebee akan rilis di tahun 2018. Wah, seru nih kayaknya… Pecinta film action dan robot merapat!

4. Beauty and the Beast (16 Maret, 2017)

Beauty and the Beast via digitalspy.com
Beauty and the Beast via digitalspy.com

Film Beauty and the Beast versi live-action ini sangat ditunggu penggemar berat Disney. Yang membuat film ini ditunggu-tunggu adalah Emma Watson yang berperan sebagai Belle karena penonton penasaran akan bakat menyanyinya dan juga aktingnya sebagai gadis cantik dan kutu buku tersebut. Selain itu, sudah banyak perbandingan trailer film 2017 ini dan trailer film animasinya yang nyaris hampir sama. Karena ini, fans mempunyai ekpektasi sangat tinggi. Kalau kamu gimana? Penasaran, nggak?

5. Kong: Skull Island (8 Maret, 2017)

Kong Skull Island via Horrornews.net
Kong: Skull Island via Horrornews.net

Film ini menceritakan tentang tim penjelajah dan pasukan tentara ke pulau tak dikenal di daerah Pasifik. Mereka tidak tahu bahwa mereka masuk ke wilayah para monster. Untuk para penggemar film monster dan action, kalian cocok untuk nonton film yang satu ini.

6. Power Rangers (23 Maret, 2017)

Power Rangers 2017 via youtube.com
Power Rangers 2017 via youtube.com

Anak 90an pastinya udah nggak sabar nonton film Power Rangers yang satu ini. Iya, kan? Gimana yah kira-kira aksi mereka di film yang satu ini? Hmmm… sepertinya untuk benar-benar merasakan nostalgia kamu harus nonton ke bioskop bulan Maret ini deh.

7. War for the Planet of the Apes (14 Juli, 2017)

War for the Planet of the Apes via forbes.com
War for the Planet of the Apes via forbes.com

Film ini menceritakan kelanjutan dari Rise of the Planet of the Apes yang merupakan cikal bakal munculnya peradaban monyet yang mendominasi manusia di masa depan. Di sini Caesar bersama pasukan monyetnya berperang melawan pasukan manusia. Wah… kayaknya seru, ya…

8. Alien: Covenant (19 Mei, 2017)

Alien Covenant via blastr.com
Alien: Covenant via blastr.com

Penggemar SciFi  pastinya sudah tidak asing dengan franchise film  Alien yang legendaris ini. Film ini melanjutkan kisah dari film Prometheus yang dibintangi Michael Fassbender yang berperan sebagai android yang  bernama David. Sama halnya dengan Prometheus, film ini juga merupakan satu cinematic universe dengan serial film Alien yang pertama muncul di tahun 1979 yang dibintangi Sigourney Weaver.

9. Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (18 Februari, 2017)

SAO Ordinal Scale via crunchyroll.com

Untuk para pecinta anime Sword Art Online, pasti sudah menunggu film yang satu ini. Film ini akan membawa penontonnya ke petualangan baru di mana Kirito, Asuna, dan kawan-kawannya menjelajahi dunia baru yang disebut “Ordinal Scale” yang merupakan game baru menggunakan AR atau augmented reality. Para Players mulai terancam bahaya karena orang-orang yang memainkan game ini tidak akan bisa membedakan yang mana dunia virtual dan mana dunia nyata. Bisakah Kirito menyelamatkan mereka? 

 

10. The LEGO Batman Movie (9 Februari, 2017)

The Lego Batman Movie via screenrant.com
The Lego Batman Movie via screenrant.com

Kalau kamu pernah nonton film The Lego Movie, kamu pasti tahu tentang LEGO Batman dong. Gaya LEGO Batman tentu jauh berbeda dengan Batman yang diperankan oleh Christian Bale dan Ben Affleck. Tentunya LEGO Batman yang disuarai Will Arnett pastinya akan berlagak kocak seperti yang diperlihatkan di film pertamanya. Menurut sinopsisnya, film ini akan menceritakan tentang LEGO Batman yang telah mengadopsi seorang putra. Makin absurd aja nih alur ceritanya… tapi pastinya bikin ngakak… hahaha. Kayaknya seru kalau kamu nonton dengan adek kecil kamu, deh!

11. Thor: Ragnarok (25 Oktober, 2017)

Thor Ragnarok via idigitaltimes.com
Thor Ragnarok via idigitaltimes.com

Tahun ini banyak banget deh film Marvel yang keluar. Salah satu yang paling ditunggu itu Thor: Ragnarok yang menceritakan tentang pertarungan gladiator antara Thor dan Hulk dan juga perlawanannya kepada penjahat baru yang bernama Hela. Selain Thor, film Marvel berikutnya adalah…

12. Spider-man: Homecoming (7 Juli, 2017)

Spider Man Homecoming via indianexpress.com
Spider Man Homecoming via indianexpress.com

Franchise film Spider-man sudah dibuat sebanyak dua kali dengan aktor yang berbeda. Namun, meskipun demikian, pecinta Marvel Cinematic Universe sejauh ini bereaksi positif karena Tom Holland yang dipilih sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-man yang baru ini telah banyak dipuji semenjak kemunculannya di Captain America: Civil War.

13. Logan (2 Maret, 2017)

Logan via screenrant.com
Logan via screenrant.com

Penggemar Hugh Jackman akan merasa sedih tahun ini saat menonton Logan karena kabarnya film ini adalah film terakhir Hugh Jackman memerankan Wolverine. Diangkat dari komik Wolverine: Old Man Logan yang ditulis Mark Millar dan seniman Steve McNiven, film ini menggambarkan kisah Wolverine ketika dia sudah tua dan muak dengan semuanya. Kayaknya bakal epic banget nih…

14. Wonder Woman (2 Juni, 2017)

Wonder Woman 2017 via fourtwonine.com
Wonder Woman 2017 via fourtwonine.com

DC Cinematic Universe pun tidak mau kalah dengan Marvel dengan merilis film ini. Film ini adalah origin story yang menceritakan tentang puteri Amazon yang meninggalkan pulau tempat dia tinggal dan menjelajahi dunia dan menjadi salah satu pahlawan terhebat yang ada di dunia yaitu Wonder Woman. Kalau kamu telah menonton film Batman vs Superman, Wonder Woman merupakan anggota dari…

15. Justice League (16 November, 2017)

Justice League 2017 via thecheatsheet.com
Justice League 2017 via thecheatsheet.com

Yup! Tahun ini semua superhero DC berkumpul dan membentuk Justice League. Terinspirasi dari tindakan tanpa pamrih yang dilakukan oleh Superman, Bruce Wayne alias Batman dengan bantuan Diana Prince alias Wonder Woman menumpulkan orang-orang berkekuatan super untuk melawan kejahatan. Film ini cocok untuk ditonton bersama teman-teman kamu yang penggemar film superhero!

16. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (25 April, 2017)

Guardians of the Galaxy Vol 2 via Comicbook.com
Guardians of the Galaxy Vol 2 via Comicbook.com

Marvel Cinematic Universe tahun ini melanjutkan kisah Guardians of the Galaxy yang telah mendapatkan banyak fans setelah film yang pertama keluar. Kali ini, ceritanya akan terfokus pada misteri asal usul Peter Quill. Di film pertama dikatakan bahwa dia memiliki ayah yang bukan berasal dari planet Bumi dan merupakan sosok makhluk kuno. Jadi, siapakah sebenarnya ayah Peter Quill?

17. Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi (15 Desember, 2017)

Star Wars VIII via cinemablend.com
Star Wars: Episode VIII via cinemablend.com

Pecinta Star Wars seluruh dunia sudah tidak sabar menunggu film yang satu ini semenjak petualangan di The Force Awakens. Film ini akan mengeksplorasi kisah Rey. Di film ini Rey melanjutkan petualangannya bersama Finn, Poe dan Luke Skywalker. Kira-kira seperti apa ya? Wah… makin nggak sabar nih jadinya.

Nah, itulah 17 kandidat film terbaik 2017 untuk ditonton bersama teman-teman dan keluarga! Kalau kamu mau nonton yang mana nih kira-kira?

Atau kamu perlu rekomendasi film horor ? Baca Juga: 12 Film Horor Terseram Sepanjang Masa atau 5 Film Horor Indonesia Terbaik!

 

- Advertisement -
Shares 42
Previous 11 Foto Cantik Ini Bikin Penasaran Pengen Belajar Fotografi. Udah Telat Belum ya?
Next Parah, Ini Kelakuan Orang Yang Punya Sembilan Nyawa. Jangan Ditiru Ya!

Suggested Posts

6 Keunikan yang Bakal Sering Ditemui seandainya Kamu Tinggal di Melbourne

Buat Si Pemalu, Ini Nih 6 Tips Sederhana Supaya Jauh Lebih Pede!

Mau Tahu Kenapa Kamu Nggak Akan Bisa Bosen Nge-mall? 5 Alasan Inilah Buktinya!