Buat yang Kangen Sama Serial Power Rangers, Masih Ingat Cara Mereka Berubah?

Wah, jadi nostalgia sama power rangers, nih

Go! Go! Power Rangers!

via gamespot.com

Kamu pasti familiar dengan jargon di atas, atau mungkin kamu malah membaca sambil menyanyikannya? Kebanyakan dari kita, anak 90-an, pasti sudah familiar dengan serial satu ini. Serial Power Rangers yang dimulai oleh Power Rangers Mighty Morphin pada tahun 1993 ini meninggalkan kenangan yang menyenangkan bagi kita, generasi anak yang bangun pagi pada hari minggu supaya tidak terlewat menonton serial ini. Nggak jarang kita sering menirukan saat mereka berubah bersama teman-teman kita. Bahkan sampai ada yang berebut ingin menjadi Ranger Merah, ranger yang paling populer pada saat itu.

via cbr.com

Sekedar info buat kamu yang udah nggak ngikutin serial ini, Power Rangers masih tayang sampai sekarang, lho! Seri terbaru mereka saat ini adalah Power Rangers Ninja Steel. Nah, kira-kira ada yang masih hafal nggak ya bagaimana cara mereka berubah? Kalau ada yang udah lupa, coba deh tonton video di bawah ini. Pada video ini kamu bisa melihat cara berubah Power Rangers mulai dari Mighty Morphin sampai dengan Dino Charge (seri sebelum Ninja Steel). Penasaran? Yuk langung disimak.


Ada yang tahu urutan Power Rangers apa yang ada di video tersebut? Buat kamu kita kasih bocoran nih. Ini dia daftarnya.

Power Rangers Mighty Morphin, Mighty Morphin Alien Rangers, Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, Power Rangers in Space, Power Rangers Lost Galaxy, Power Rangers Lightspeed Rescue, Power Rangers Time Force, Power Rangers Wild Force, Power Rangers Ninja Storm, Power Rangers Dino Thunder, Power Rangers S.P.D., Power Rangers Mystic Force, Power Rangers Operation Overdrive, Power Rangers Jungle Fury, Power Rangers RPM, Power Rangers Samurai, Power Rangers Megaforce, Power Rangers Super Megaforce, dan yang terakhir Power Rangers Dino Charge.

Dari sekian banyak serial Power Rangers, yang paling keren menurutmu yang mana, nih? Tulis di kolom komentar, ya…



Shares 21
Previous Gara-gara "Bisa Ngayal' di Medsos, 8 Orang Ini Ngaku Jadi Cakep dan Kaya. Padahal...
Next Ajak Pujaan Hatinya Menikah, Cowok Ini Bikin Baper Cewek se-Indonesia